Allooo...
"mereka yang karyanya berjuta-juta pembaca juga diawali dengan angka 0 yang terus bertambah satu persatu di profl ceritanya"
TANDAI TYPOOO
//***//
Berbagai macam suara memecah keheningan di antara beberapa anak muda di sebuah ruangan temaram, suara jemari yang menari dengan indah di atas keyboard computer di depannya, suara gesekan yang ditimbulkan oleh mata pena dan kertas dari sudut ruangan serta suara yang cukup mengilukan terdengar dari sudut kiri ruangan berdampingan dengan suara gesekan kertas dengan mata pena.
"petinggi mana lagi yang akan kita musnahkan malam ini??" suara seseorang diujung sana memecah konsentrasi tari jemarinya.
"kata A9 mentri perdagangan internasional Singapura beserta istri tercinta!!" ucapnya
"kehendak siapa kali ini ??" Tanya remaja yang memiliki otot paling bagus di antara ketiganya
"mentri perdagangan internasional Thailand" ucapnya sebelum menenggak kopi dari cup gelasnya
"keras banget ya dunia politik" ucapnya
//***//
"F4 Stand By" ucap F4 dengan sebuah senapan tembak jarak jauh dengan posisi berada di atas gedung barat daya dengan gedung target berada di titik pusat tujuan
"K3 Stand by" ucap K3 yang berada di gedung timur laut dengan posisi hampir sama dengan F4
"J5 stand by.....K3 dalam hitungan ke tiga wanita balzer biru laut 10 meter dari meja utama kearah selatan dan F4 dalam hitungan ke tiga pria jas kecoklatan dasi kupu-kupu 20 meter berjarak dengan istrinya kearah utara..."
"stand by..."
"three"
F4 dan K3 memusatkan focus pada kaca pembesar senapannya bersiap manarik pelatuknya agar tugas hari ini selesai.
"two"
"one, right now" ucap J5 mengontrol lewat retasan CCTV di ruangan target yang tengah berpesta ria dengan para kolega sesama mentrinya.
Kedua peluru dari arah berlawanan itu tepat mengenai jantung kedua targetnya menimbulkan kegaduhan dan kepanikan secara bersamaan akibat kedatangan peluru yang entah dari mana datangnya, sedangkan di atas gedung yang berbeda keduanya tengah tersenyum puas dengan mahakarya mala mini.
"perfect" ucap J5 terdengar di earclip keduanya
"kaca gedung itu sangat tidak berkualitas" ucap K3 yang disambut kekehan dari F4 dan J5 sembari merapikan alat-alatnya untuk kembali menemui J5 yang menunggu di mobil.
Setibanya F4 dan K3 di mobil saat itu pula beberapa ambulance tiba ke gedung disebelahnya yang berjarak sekitar 250 meter dari lokasi ketiganya saat ini
"cukup cepat kinerjanya" ucap J5 sembari mengotak-atik laptopnya untuk mematikan elevator dan escalator dengan merusak beberapa bagian yang bisa diakses dengan jarak jauh
"ok..perfect let'go" ucap K3 saat melihat beberapa titik yang berwarna merah di laptop J5
//***//
Pagi ini seperti biasa DORA EMON GENG selalu menarik perhatian warga SMA KENCANA 97 bagaimana tidak kedatangan 7 remaja tampan itu selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga SMA KENCANA 97.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA || 7 DREAM
RandomJudul sebelumnya : SILENT BOOM || 7 DREAM Ganti Judul : CAKRAWALA || 7 DREAM (START : SENIN_23 MEI 2022 FINISH : _) *Mereka yang karyanya berjuta juta pembaca juga diawali dengan angka 0 yang terus bertambah satu persatu di profil ceritanya* Jangan...