SELAMAT BERMALAM MINGGUUU LAGIIIII
Tinggalkan jejak, tandai typo
Menit berganti, 4 jam berada di dalam capung besi itu mempu membuat pinggul Michella rasanya akan patah.
“okay??” Tanya sang pilot sambil mengelus kepala Michella
“must be okay” ucap Michella mengendikkan bahunya
“its okay, kita udah nemuin mereka, kita rawat mereka seperti janji lo diawal” ucap nya
“iya bryann ku sayang” ucap Michella lalu berjalan mendekati ketiga anak kecil yang berdiri dengan tertatih
“kenapa?? Sakit ya kakinya??” Tanya Michella menundukkan badannya
Ketiganya kompak mengangguk “tadi kita berdua bisa lari tapi karena panik ada yang ngejar tapi sekarang sakit dilangkahin gak bisa” ucap Harraz, iya Michella menyadari itu.
Bryan menggendong Harraz didepan dan Michella mengangkat Arkha untuk naik kebelakang tubuh Bryan, sementara Michella menggendong Nathan. Keduanya bergerak masuk kedalam gedung apart, menaiki lift berhenti di lantai 31, dimana satu lantainya hanya dihuni oleh 2 orang atau hanya tersedia 2 apart perlantainya.
Ketiganya didudukkan di sofa depan TV, Bryan menghidupkan Tv mencari tontonan anak-anak sembari menunggu Michella menyiapkan air hangat untuk ketiga adik kecil ini mandi.
Bryan berjalan menuju belkang mengambil susu dan di tuangkannya ke gelas untuk tiga orang, berjalan ke depan Tv kembali
“sini minum dulu” ucap bryan memberikan gelas itu pada masing masingnya dan langsung diminum dengan cepat oleh ketiganya “maaf, kita telat selamatin kalian maaf”
“makasih abang” ucap Harraz meletakkan gelas kosongnya
“makasih udah selamatin kita abang” ucapnya lagi yang langsung diangguki oleh Arkha dan Nathan
“ayo kakak bersihin tubuh kalian dulu” ucap Michella yang muncul di balik pintu.
Michella dan Bryan dengan penuh perhatian menggunting rambut panjang ketiganya, setelahnya dengan telaten membersihkan tubuh ketiganya. Setelah mandi ketiganya digendong kembali untuk dipakaikan baju yang sudah michella siapkan kemarin begitupun dengan peralatan mandi lainnya.
Tubuh kecil itu dibubuhi beberapa minyak dan wangi-wangian bayi, tubuh yang penuh lebam itu diolesi obat yang direkomendasikan dokter disamping michella saat ini.
“kalian tenang aja kakak akan bantu kalian buat jalan ya sayang” ucap Michella setelah selesai memasangkan baju hangat bertuliskan Balenciaga di depan-nya.
Setelah selesai ketiganya kembali digendong keruang makan lalu michella dengan telaten menyuapi ketiganya dengan bubur.
“kenalin nama kakak MICHELLA ARCHEY” ucap Michella sambil memotong kuku tangan dan kaki Arkha, Harraz dan Nathan antre dibelakang, tadi Bryan pamit untuk mandi sementara Michella tadi udah selesai setelah menyuapi tiga kembar tadi.
“Harraz, HARRAZ REVAN CAKRAWALA”
“Arkha, ARKHADANIEL REGAN CAKRAWALA”
“Nathan, NATHANAEL RIVAN CAKRAWALA”
“Harraz sama Nathan gak bisa makan sayuran sama makanan laut kak” ucap Arkha
“Arkha pemakan segalanya kak” ucap Harraz
“heh aku gak mau makan Matcha” ucap Arkha
“Nathan gak suka Strawberry kak” sambung Nathan
“kenapa gak suka ??” Tanya Michella pada Nathan
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA || 7 DREAM
RandomJudul sebelumnya : SILENT BOOM || 7 DREAM Ganti Judul : CAKRAWALA || 7 DREAM (START : SENIN_23 MEI 2022 FINISH : _) *Mereka yang karyanya berjuta juta pembaca juga diawali dengan angka 0 yang terus bertambah satu persatu di profil ceritanya* Jangan...