*selama ini ungu identik sebagai warna janda yang telah mendarah daging di kalangan masyarakat luas, padahal jika kita menengok ke belakang dimana Warna Ungu adalah Warna Dengan Kasta Tertinggi*
//Happy Reading//
Sekolah, apa sih yang identic sama sekolah umum itu?? Taat peraturan bukan dan salah satu peraturan dasar yang sudah pasti aka nada yaitu, berseragam lengkap dan rapi, dilarang menggunakan sepatu berwarna-warni kecuali hitam-putih, dilarang mewarnai rambut.
Namun hal itu gak akan pernah berlaku didora emon geng, dora emon geng tuh bukan genng berandal kaya dicerita-cerita fiksi penggemar gitu enggak kok tenang aja, mereka itu Cuma sekumpulan orang yang absurdnya udah gak ketolong.
Kaya sekarang nih contohnya, dipagi hari yang cerah seakan mentari tengah tersenyum dengan gembiranya dua kembaran Regan dengan percaya dirinya memasuki gedung sekolah dengan rambut Magenta-nya. Snekers Gucci modif lavender dan aurora itu melekat sempurna di kaki ketiganya dan jangan lupakan logo beruangnya.
(FYI 1 : Patma ‘fuhsyia’ atau biasa disebut MAGENTA berasal dari bahasa inggris yang merupakan salah satu warna dasar dari system warna CMYK yang digunakan dalam percetakan, pendekatan dari warna ini bisa didapat dari system RGB dengan mencapurkan nilai warna merah dan biru secara maksimum. Patma juga adalah corak warna yang berada di antara ungu dan mawar.
Magenta sendiri memiliki makna keseimbangan emosional, harmoni, spiritual, intutif, transformasi atau perubahan, pembakit semangat, kasih sayang, keceriaan, kepuasan,, kebahagiaan, penghargaan, bertanggung jawab dann insfiratif.)(FYI 2 : Lavender berwarna ungu pucat dengan semburat kebiruan.
Warna lavender dikenal sebagai warna yang cukup feminim dan perasaannya yang sentimental, selain itu orang penyuka warna lavender biasanya suka bernostalgia)
(FYI 3 : Jika ION menyerang atom oksigen yang tinggi di atmosfer interaksi mereka akan menghasilkan cahaya berwarna merah, cahaya Aurora berwarna merah merupakan hal yang tidak biasa karena warna Aurora yang paling dikenal adalah hijau dan kuning.
Aurora sendiri hanya bisa muncul di kutub Utara dan Selatan bumi dimana Medan magnet bumi hanya berada disana.)
Baju kemeja sekolahnya yang dikeluarkan dengan kancing terbuka menampilkan baju berwarna thistle dengan gambar bunga sakura di dadanya, dengan rivan menggunakan sweateer berwarna lilac.
(FYI 4 : THISTLE yaitu warna ungu muda, waarna ini pertama kali ditemukan pada tahun 1892, warna ini mencerminkan warna alami tanaman Thistle yang merupakan bunga nasional dari Negara SKOTLANDIA. Warna ini menunjukkan warna kemerahan yang mempersentasikan buah plum.)
(FYI 5 : LILAC yaitu warna ungnu muda pucat, yang mana gradasinya berada dibawah ungu muda. Jika di lihat dari sejarah, warna lilac diyakini sudah ada sejak tahun 1775. Warna lilac kerap kali disalah kenali sebagai warna lavender.
Menurut psikologi, lilac berarti warna yang mampu melambangkan perasaan terdalam. Warna lilac ini sendiri memberikan kesan feminism dan elegan. Oleh karena itu warna ini kerap kali dikaitkan dengan hal-hal yang berbau romantic dan penuh afeksi.)
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA || 7 DREAM
RandomJudul sebelumnya : SILENT BOOM || 7 DREAM Ganti Judul : CAKRAWALA || 7 DREAM (START : SENIN_23 MEI 2022 FINISH : _) *Mereka yang karyanya berjuta juta pembaca juga diawali dengan angka 0 yang terus bertambah satu persatu di profil ceritanya* Jangan...