Suppasit menghidupkan mesin motor sport nya. Otaknya tidak bisa berfikir jernih. Suppasit harus bertemu dengan Kanawut sekarang . Namun dia tidak tau dimana keberadaan Kanawut.
Sebelumnya dia sudah menghubungi phi beast, ternyata Phi beast sudah dirumah karena Kanawut tidak ingin dia ikut."Aku harus mencarinya kemana! " Motor di pacu dengan kencang. Meski tak ada tujuan.
Suppasit seorang yang posesif. Dia pencemburu. Hanya saja sebelum nya Kanawut tidak pernah membuat rasa cemburunya terasa di hubungan mereka. Kanawut selalu menjaga hati Suppasit. Dengan siapa dia berinteraksi. Hingga tidak ada yang perlu di curigai.
Kanawut miliknya. Kanawut pemiliknya. Bagi suppasit. Selagi kanawut mencintai nya. Mereka akan tetap bersama
Kali ini pertama kali Kanawut menerima ajakan orang lain tanpa persetujuan nya.
Bahkan fhoto yang dikirimkan Sawat adalah Kanawut yang minum dengan Lee Thanat. Lee Thanat merangkul Kanawut mesra. Sudah cukup membuat otak dan hatinya tidak berfikir normal.
Kanawut mengabaikan nya. Kanawut melupakan nya.Sebelum kecelakaan. Kanawut tidak mengizinkan laki laki manapun menyentuh nya. Ini kali pertama suppasit merasa terbakar.
Tubuh yang hanya boleh disentuh nya. Lee Thanat berhasil menyentuh nya.Rasa cemburu di hatinya berubah benci. Dan ingin membunuh Gulf saat ini juga
________________****________________
"Pawat. Tolong aku.."
"Gulf..? Ada apa?"
"Kumohon tolong aku..."
"Gulf.. Gulf.. Haloo.. Gulf kau dimana??"
Suara telepon terputus.
Pawat gugup
"Ada apa? " Nanon merasakan kekhawatiran Pawat
"Gulf menghubungi ku. Dia minta tolong setelah itu... " Pawat menaikan bahunya
"Apa yang terjadi? Hubungi Phi Mew. "
"Tidak.. Bagaimana kalau Gulf minta tolong karena Mew melukai nya.. "
"Tapi... "
"Nanon.. Ayo kita harus menemukan Gulf sekarang..."Pawat menarik tangan Nanon pergi masuk kedalam mobilnya.
_______________*****________________
"Tuhan, kepalaku sakit sekali.. Kumohon Tuhan. Hadirkan seseorang untuk menolong ku." Di luar Sky Bar. Di sudut gedung yang gelap Kanawut terduduk lemah.
Dia tidak bisa menggerakkan kakinya. Serta kepalanya terasa berat dan basah
Saat tangan nya menyentuh ke bagian belakang kepalanya. Tangan itu meraba luka robek. Ditempat luka Kanawut sebelum nya.
Kanawut meringis sakit.
Ke mana dia harus minta tolong.
Hanya pawat saja yang terlintas dikepalanya."Tuhan.. Aku berjanji akan jadi anak yang baik.. Kumohon beri aku kesempatan untuk hidup. Aku akan menjauh dari mereka yang jahat. Aku akan mendengar kan phi beast. Aku akan mendengar ayah dan ibuku. Aku akan mendengarkan grace."
Pandangan Kanawut meredup.
Kanawut terjatuh tak sadarkan diri di sudut gedung yang gelap.________________****________________
Mobil pawat berhenti di Sky Bar. Sebelumnya dia memang melihat Lee Thanat yang mengupdate story IGnya ada di sini. Pawat melihat jelas ada Kanawut disana.
tak menyangka Kanawut mau ikut bersama Lee Thanat, si monster Gay.
"Kau yakin dia ada di sini? " Nanon mengikuti Pawat. Pawat mengangguk.
"Aku yakin.. " Pawat mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nomor Kanawut.
Tidak ada jawaban. Hanya saja pawat merasa nada dering handphone. Berbunyi tak jauh dari parkiran mereka saat ini."Aku merasa dia ada disekitar sini. Bantu aku mencari nya. " Pawat berjalan ke sudut gedung. Disana ada tongsampah besi dan semak yang gelap.
Nanon mengikuti langkah Pawat. Dan betapa terkejut nya mereka melihat tubuh kanawut rebah tak berdaya disana. Pakaiannya robek dan dia benar dalam keadaan berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
RandomDari Pada Kamu Yang mengabaikanku Lebih baik kulupakan kau dan menyimpan Cintaku Hingga semua perasaan itu akan hilang dan kau tak lagi berharga untukku