17

738 83 1
                                    

Aula pertemuan MS Studio sudah di padati Awak media dan ribuan Fans. Semua bertanya tanya. Kenapa Mama J membuat pemberitahuan Mew Suppasit akan mengadakan Konfrensi Pers. 

" Selamat Siang.. Saya Ibu dari Aktor Mew Suppasit sekaligus CEO MS Studio. Mohon maaf saya sebelumnya mengadakan konfrensi pres yang mendadak. Ada beberapa hal yang akan kami jelaskan di sini. didepan semua media dan fans. agak tidak ada lagi berita menyimpang tentang seseorang yang kami sayangi. dan yang dekat dengan kami." 

Mama J membuka Konfrensi dengan tenang. Suppasit yang ada disebelahnya tidak bergeming. Mama J sudah memberikan ultimatum untuknya. Tetap diam hingga Mama J menyelesaikan semuanya. 

" Ada beberapa point yang akan saya jelaskan di sini. Termasuk hubungan anak saya dengan seseorang yang kita kenal baik. Point pertama adalah Tuduhan yang diberikan kepada Gulf Kanawut." Sesaat setelah nama Kanawut disebutkan.  Semua Fans yang ada disana berteriak histeris . 

" Gulf Kanawut Traipipattanapong dan Mew Suppasit Jongcheevevat. Sudah menikah Sejak Tahun 2019. Namun hidup terpisah dengan perjanjian yang dibuat. Pernikahan ini hanya di buat satu pihak tercatat. Mew Suppasit mendaftarkan pernikahan secara hukum tidak melibatkan pengetahuan dari Gulf Kanawut, mungkin itu yang membuat menantuku merasa tidak dianggap selama ini." Sekali lagi terdengar suara ricuh dari para Fans yang histeris dengan klarifikasi Mama J. 

" Alasan tidak memberi tahu Gulf adalah satu kesalahan yang disadari oleh Putra saya. Dia merahasiakan status Pernikahan karena tidak ingin Gulf merasa terbatasi dengan ruang gerak sebagai Aktor baru. Saya juga menyetujui kerahasiaan itu. Agar Gulf tidak dijauhi karena status istri Mew Suppasit." 

Mama J terus menjelaskan semuanya. 

" Saya Mew Suppasit Jongcheevevat. Hanya ingin mengakui perasaan saya yang sebenarnya. didepan semuanya. Gulf Kanawut adalah harta terindah yang saya dapatkan. Keberhasilan saya tidak lepas dari campur tangannya. Tapi selama ini saya abaikan. agar saya tidak terbawa dan terlalu bergantung pada hubungan kami. Gulf.. dengarkan baik baik. aku akan mengatakan pada dunia. AKU MENCINTAIMU..."  'AAAAAAAAAHHHHHHHHH...' suara Teriakan Fans memekakkan telinga. Semua menanti penjelasan ini. semua menunggu pengakuan ini. 

Suppasit Runtuh. Wajahnya akan memenuhi sampul depan semua majalah. semua media dan televisi. dia tidak masalah. dalam hatinya sekarang lebih tenang. Kedepannya dia akan menggandeng tangan Kanawut didepan umum tanpa takut ada media yang melihatnya lagi. 
Senyumnya hadir di wajahnya. 

___________________________________*******_______________________________________

Sama seperti sebelumnya. Rumah orang Tua Kanawut masih ramai dengan wartawan. Mobil Mama J masuk kedalam halaman rumah. bahkan suara ricuh fans dan suara petikan gambar dari kamera wartawan tiada berhenti hingga pintu Pagar besar itu tertutup rapat. 

" Selamat siang.." Mama J meberikan salam pada Mae. Mereka berpelukan hangat. 

" Aku sudah lama tidak kerumah ini. Mana Gulf" Mama J melangkah masuk kedalam rumah. Suppasit mengikut di belakangnya. 

" Gulf.. kau baik baik saja.." Mama J memeluk Kanawut. " Baik Ma.." jawabnya 

" Ahh.. aku rindu padamu.. kau sudah lebih sehat kan..?" 

Kanawut mengangguk. " Lebih baik dari sebelumnya." Mama J duduk bersebelahan dengan Kanawut. dan memberikan Isyarat Suppasit duduk disebelahnya. 

" Aku sudah terlalu tua kalau ikut campur urusan kalian kan." Mama J menggenggam jemari Kanawut. Mama J kemudian berdiri dan membiarkan Suppasit dan Kanawut duduk berdampingan. 

Mama J dan Mae duduk tak jauh dari mereka. 

" Kalau kau ingin berbaikan. Aku sudah memberi izin." Mae tersenyum. 

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang