Bagian 3

2K 199 9
                                    

waktu menunjukkan pukul 20.00 waktu Kanada. Ya, sekarang vya dan keluarganya sudah ada dikanada. Mereka sampai dikanada pukul 15.00 tadi.

Vya hanya diam saja sedari tadi, karena dia merasa tidak nyaman dengan tempat yang dia tempati sekarang.

Bukannya apa, sebenarnya tempat itu nyaman menurut vya sebelumnya. Tapi tempat yang menurutnya nyaman itu kini berubah setelah kejadian tempo lalu yang membuatnya kehilangan mahkotanya.

Yap, hotel itu adalah hotel dimana vya dan Mark melakukan itu beberapa Minggu lalu dengan unsur ketidaksengajaan. Vya baru mengetahui hari ini bahwa hotel itu Adalah hotel milik keluarga kavindra, sahabat Chanyeol.

Acara memang diadakan dengan meriah, bahkan banyak sekali kolega bisnis yang datang dari berbagai negara. Bahkan sekarang Chanyeol dan Wendy sudah bergabung dengan orang2 penting lainnya.

Vya tiba tiba saja merasa pusing melihat banyaknya orang dan sangat mual ketika hidung mancungnya mencium aroma alkohol. Dia yang merasa sudah tak tahan pun akhirnya memilih untuk keluar dari ruangan itu.

"Kamu mau kemana?" tanya Jungkook

"Aku mau ke toilet bentar kak" jawab vya

"Yaudah jangan lama lama"

Vya yang benar benar sangat mual segera berlari menuju toilet untuk muntah.

'Huekk'

'Huekk'

Vya benar benar lemas untuk saat ini, kepalanya sangat pusing dan dia sangat mual. Tapi yang ia muntahkan hanya cairan bening saja.

Vya masih mual, dia berusaha memuntahkan isi perutnya tapi nihil. tak ada yang keluar kecuali air liur nya sendiri.

Vya yang sudah tak tahan memejamkan matanya dengan rapat supaya pening dikepalanya hilang. Namun tiba tiba ada sebuah tangan yang mengurut leher belakangnya.

Vya masih tetap memejamkan matanya karena mengira bahwa itu kakaknya, Jungkook.

"Are you okay?"

Vya yang merasa familiar dengan suara itu langsung membuka matanya, dan betapa terkejutnya ternyata ada Mark disana.

"Dokter Mark"

"Apa kamu baik baik saja?" tanya Mark lagi

"S-saya baik baik saja" jawab vya sedikit gugup

bagaimana tidak gugup, dia bertemu lagi dengan seseorang yang sudah mengambil mahkota yang dia jaga, walaupun tanpa sengaja tapi tetap saja. Itu yang pertama bagi keduanya.

"Apakah kau sedang sakit? wajahmu pucat sekali dokter vya"

"Saya tidak apa2. Hanya sedikit pusing dan mual, tapi sudah tidak lagi. btw, kenapa kau ada disini? maksutku apa kau--"

"Syukurlah jika kau tidak apa apa. saya kesini karena melihat mu yang lari tadi, saya kira kau kenapa karena wajahmu benar benar pucat"

"Ternyata kau juga datang ke acara ini, dokter Mark" ucap vya

"Tentu saja, inikan acara keluargaku"

"Apa?" kaget vya

"Iya, saya adalah anak bungsu keluarga kavindra. apa kau tidak tau itu?" tanya Mark

"Tidak. saya tidak tau jika kau anak bungsu keluarga kavindra"

"Sekarang kau sudah tau, kalau begitu ayo keluar" ajak Mark

Mark dan Vya keluar dari toilet itu dan bergabung lagi dengan para pembisnis yang lain.

"Vya, lama banget kamu ke toilet? mana bawa cowok lagi dari toilet" cerocos Jungkook

Our Life Story [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang