Double Up lagi nih!!
Jam sudah menunjukkan pukul 09.00 waktu Kanada, dan pengantin tersebut masih tertidur pulas. siapa lagi kalau bukan Mark dan Vya, padahal hari ini mereka harus pergi ke Perancis.
Untuk keluarga mereka, semuanya sudah kembali ke mansion masing2. Dan mulai saat ini, Mark dan Vya akan hidup mandiri tanpa ada campur tangan keluarga.
walaupun sebenarnya mereka sudah mandiri sejak dulu dan sudah mapan dengan hasil kerja kerasnya sendiri.
Dan untuk perusahaan Mark di Kanada 2 tahun kedepan akan dipegang oleh suho, sedangkan perusahaan vya akan dipegang oleh Chanyeol.
Tanpa keluarga mereka ketahui, sebenarnya Mark dan Vya masih memiliki perusahaan di negara lain. Contohnya, perusahaan Mark yang kebetulan ada di Perancis, perusahaan itu menempati posisi ke 2 perusahaan terbesar di Perancis. Tidak ada yang tau, karena nama perusahaan itu yang masih disamarkan.
Dan perusahaan vya yang menempati posisi nomor 3 perusahaan terbesar di London. Nama perusahaan itu juga masih disamarkan, banyak orang yang tidak tau jika perusahaan itu milik vya. Bahkan keluarganya saja tidak tahu.
Jadi, mereka tidak akan hidup miskin. Emang sudah sultan sejak dini plus mandiri, gaakan bikin mereka sengsara.
'Eunghh'
Mark mulai mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam netranya. Dilihatnya wajah cantik vya yang damai dalam tidurnya, dia menciumi seluruh wajah vya hingga vya merasa terusik.
"Mark, aku masih ngantuk" ucap vya dengan suara seraknya.
"Bangun sayang, kita harus segera berangkat ke Perancis hari ini"
"1 jam lagi, aku masih ngantuk banget"
Mark hanya menurutinya saja, diapun ikut memejamkan mata lagi.
Skip bandara.
Mark dan Vya kini sudah ada dibandara, sebentar lagi pesawat yang akan mereka tumpangi akan berangkat.
Vya dan Mark segera masuk ke pesawat dan mencari tempat duduk mereka.
Skip paris, perancis.
Disinilah Mark dan Vya sekarang, disalah satu kota besar yang ada di Eropa. dimana kota itu terdapat bangunan yang termasuk dalam daftar 7 keajaiban dunia. menara Eiffel.
saat ini Mark dan Vya berada dalam sebuah mobil yang akan mengantar mereka menuju apartemen milik mark yang letaknya tak jauh dari menara Eiffel itu. tak ada yang tau bahwa Mark juga memiliki apartemen disana.
Sesampainya di apartemen.
"Tuan Mark, anda datang kemari?" tanya resepsionis yang berjaga, Helena.
"Iya, saya akan tinggal disini untuk beberapa waktu" jawab Mark
"Siapa dia tuan? apakah dia kekasihmu?" tanya Helena sopan.
"Oh, dia istri saya. Namanya vya"
"Hai, saya vya" ujar vya tersenyum manis.
"Manis sekali. Saya Helena nyonya" ucap Helena
"Senang bertemu denganmu Helena" ujar vya
Helena hanya tersenyum dan menunduk
"Kalau begitu saya permisi " pamit Mark seraya pergi diangguki Helena.
sesampainya dikamar, Mark dan Vya langsung merebahkan tubuhnya, mereka merasa sangat lelah setelah menempuh perjalanan panjang.
Keduanya mulai menutup mata perlahan, namun..
'Huekk'
Vya segera berlari kekamar mandi disusul Mark dibelakang dengan wajah khawatirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life Story [MarkHyuck]
FanfictionKisah seorang pria berwajah tampan dan memiliki sifat yang cuek dan dingin di depan publik, namun memiliki sifat yang receh didepan keluarga. Dipertemukan dengan seorang gadis cantik dan manis yang memiliki sifat ramah dan ceria di depan publik maup...