Pukul 21.00 waktu Paris.
Kini Mark dan keluarga kecilnya sudah ada di mansion, mereka pulang dari rumah sakit jam 5 tadi sore.
dan sekarang Vya berada dikamarnya untuk menidurkan anak anaknya dibantu dengan Mark tentunya.
Vya menggendong Hyunjin sedangkan Mark menggendong Yeji, sebenarnya tadi sikembar sudah tidur tapi tiba tiba saja Yeji menangis dan otomatis Hyunjin juga ikut menangis.
Mark dan Vya yang sedang makan malam pun segera berlari kekamar dan langsung menggendong mereka.
"Yeji gamau merem, yang" ujar Mark
"Iya bentar Hyunjin aku taruh di box nya dulu"
Vya meletakkan badan kecil Hyunjin dengan sangat hati hati di box nya dan langsung menghampiri mark.
"Siniin Yeji nya"
Mark memberikan Yeji dengan hati hati. Vya langsung memberikan asi pada Yeji seraya menimangnya agar Yeji cepat tidur.
Mark menyadarkan tubuhnya pada kepala ranjang seraya menatap kegiatan yang vya lakukan.
15 menit berlalu.
"Yeji belum tidur juga, yang?" tanya Mark
"Udah merem kok, tapi belum nyenyak. Nanti kalo aku taruh di box dia bisa bangun lagi, kamu kalo lelah tidur aja dulu" ujar vya
"Aku mau nunggu kamu aja" kata Mark
Vya menatap Mark dan melihat wajah pria itu yang sepertinya sangat lelah dan ngantuk.
"Kamu kalo ngantuk tidur aja duluan, bentar lagi aku juga tidur kok"
"Gamau, aku nunggu kamu aja" kata Mark lirih seraya menarik guling untuk dia peluk
Vya hanya menatap kelakuan Mark yang duduk seraya memejamkan matanya dan dengan guling yang dipeluknya.
"Dasar bayi besar" gumam vya terkekeh
5 menit berlalu.
Dirasa Yeji sudah tertidur pulas, ia langsung menaruhnya disamping Hyunjin. Dan menyelimuti mereka, tak lupa juga dia mencium kedua anaknya.
"Yang pintar ya anak anak anak, mommy. Good night" gumam vya
Vya langsung menghampiri Mark untuk membenarkan posisi tidurnya yang masih duduk itu. Namun sepertinya Mark merasa terusik.
"Emmhh, sayang" suara Mark serak
"Eh, kamu kebangun?"
bukannya menjawab Mark malah balik bertanya.
"Udah tidur anaknya?" tanya Mark masih dengan suara seraknya
"Iya, udah kok"
Vya sedikit gugup mendengar suara Mark yang menurutnya sangat Arghhh......
[Yang nctzen pasti Taulah ya gimana suara serak Mark saat bangun tidur, seperti amdhiekwbsjsksj]
"Sini ayo tidur"
Tanpa basa basi vya langsung tidur disamping Mark dengan Mark yang memeluknya erat dan dirinya juga yang memeluk Mark.
"Good night, wife"
Cup.
'Aishhh, AKU BAPER YA TUHAN!!!' Batin vya berteriak.
***
05.30 waktu Paris.
Vya bangun terlebih dahulu karena mendengar sikembar yang menangis secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life Story [MarkHyuck]
أدب الهواةKisah seorang pria berwajah tampan dan memiliki sifat yang cuek dan dingin di depan publik, namun memiliki sifat yang receh didepan keluarga. Dipertemukan dengan seorang gadis cantik dan manis yang memiliki sifat ramah dan ceria di depan publik maup...