Child

2K 194 5
                                    

Tepat hari ini adalah acara pensi bagi seluruh penghuni sekolah. Acaranya sudah dimulai dan dibuka dengan sambutan serta serah terima jabatan. Meriah seperti biasa. Banyak siswa juga berpatisipasi di acara seperti ini.

Saat ini waktu menunjukkan pukul tujuh malam tepat di acara puncak, yaitu penampilan dari beberapa siswa dengan ide yang menarik. Ada yang menari, bernyanyi, dan lainnya.

Jauh di belakang lapangan sana terlihat segerombol teman Jeno dan juga dirinya sedang menikmati acara pensi. Tapi sejak sedari tadi wajah Jeno pucat juga tidak tenang.

"Lu gapapa Jen? ga biasanya loh"

"Iya nih kalo sakit pulang aja"

"Gapapa gua"

Jeno meremas hoodie nya diam-diam agar tidak ketahuan temannya kalau perutnya sakit sekali. Di belakang Jeno sudah berdiri Eric yang sedari tadi tersenyum melihatnya.

"Lu ga hamil kan?" Eric berbisik di telinga Jeno membuat sang empu kaget. Eric juga mendapat satu pukulan di perutnya karena hal itu.

"Diem lo"

"Nahh sekarang waktunya kalian saksikan penampilan yang tidak kalah memukau dari seseorang yang pasti akan membuat kalian terkejut!..

Here's Mark!!"

Riuh tepuk tangan juga suara orang-orang terkejut membuat diri Mark semakin percaya diri. Bagaimana dia berjalan ke panggung tanpa senyuman, tanpa kacamata merepotkan, juga style yang berubah membuat siapa saja kagum hingga para gadis kini beralih haluan ke Mark. Mereka semua mungkin tertipu oleh tampilan Mark yang culun. Namun sekarang tidak. Dia berani untuk menampakkan pesona yang ada pada dirinya.

"So.. today, I wanna sing my song, Child, hope you guys like it."

Mark mengambil gitarnya lalu mengalungkannya di leher, detik kemudian ia mainkan dengan perlahan juga intens. Seluruh warga sekolah yang melihatnya bungkam seketika.

Geng Jenovan di kejauhan sana mendekat ke arah panggung untuk memastikan apakah benar itu Mark yang sering mereka rundung atau orang lain.

Ya mereka benar itu adalah Mark A. Dareho.

I'm a child(Aku seorang anak) Neoga barandaeron mot dwae(Aku tak bisa menjadi apa yang kau inginkan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'm a child
(Aku seorang anak)
Neoga barandaeron mot dwae
(Aku tak bisa menjadi apa yang kau inginkan)

Have a good night
(Semoga malammu indah)
Jajangganeun pillyo eopdae (Ooh, ya)
(Tak perlu lullaby)
It's my question, many questions
(Ini pertanyaanku, banyak pertanyaan)
Saramdeuri barabon nan nuguya
(Siapa aku di mata orang lain?)
Who am I? Who I'll be?
(Siapa aku? Aku akan menjadi siapa?)
Dareun bam gateun nightmare
(Malam yang berbeda, mimpi buruk yang sama)

My Crush [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang