[typo everywhere]
Yang penasaran sama Eric, sorry baru saya share visualisasinya soalnya lupa.
Malverick
(Sorry ric, saya jadiin kamu villain 😭)
★★★◆
"Lu yakin bang bapak gue disini?"
"Diem."
Mark mengikuti perkataan Jaehyun, kali ini ntah mengapa Jaehyun selalu membawanya ke tempat-tempat aneh, seperti sekarang Jaehyun membawanya di penjara bawah tanah, tidak tahu siapa pemiliknya. Namun saat masuk ke ruang utama, berubah menjadi kantor yang rapi dan mewah.
"Selamat sore, Jaehyun."
"Selamat sore."
"Orang asing dilarang masuk," ucap pria berumur namun masih terlihat muda.
Kok dia mirip gue? —Mark
"Ini teman saya, Sir."
"Name?"
"Mark Dareho"
Pria itu berdiam sejenak setelah Mark mengulurkan tangannya sembari memperkenalkan diri. Mark tambah bingung lawan bicaranya hanya diam dan menatapnya.
"Mark?!" Pria itu langsung berdiri dan memeluk Mark dengan erat. Raut wajah yang awalnya dingin, berubah jadi hangat saat memeluk Mark.
"Jaehyun, ini beneran ayah gue?"
"Iya tolol, btw pake bang"
"Ah iya kamu pasti bingung, nama saya, Arronza, like your middle name"
Mark masih terkejut akan keadaan, kemudian Arron mempersilahkan tamunya untuk duduk.
"Termakasih Jaehyun telah membawa Mark."
"My pleasure"
"Jadi kenapa kalian—
"Tunggu," Mark memotong pembicaraan ayahnya, ingin sekali Jaehyun menarik telinga Mark, namun Mark anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush [End]
FanfictionKetika nerd boy suka dengan orang kaya di sekolah, will he can get his hearts? Warning bxb content ⚠️ mpreg Mark dom, Jeno sub ©smokyfuy [20.04.2022]