Abizard Jey Danuarta/Jey
Instagram: Itzbizzey_____
Jey Danuarta: Kontak cewe donk
Glenn Adhiatma sends you contact
Glenn Adhiatma sends you contact (11)Jey Danuarta: Si babi,, minta 1 di kasihnya 12
Glenn Adhiatma: Noh tinggal pilih
Glenn Adhiatma: Tumben?
Glenn Adhiatma: Mau move on dari Seara?
Jey Danuarta: Bacot babi,, punah aja sana
Glenn Adhiatma: Ciyee galau ya
Jey Danuarta: Serah lo,, dasar siluman babi
Glenn Adhiatma: Ciyee ngambek
(Read)Glenn Adhiatma: Lah si monyet di baca doang chat gue
_____
Males ah, gue acuhin gitu aja chat dari Glenn setelahnya.Kalau masalah cewek dan kenakalan remaja, gue gak pernah bisa main rahasia-rahasiaan sama manusia biadab satu ini, Glenn Junior Adhiatma.
Kalau Deon yang selalu bisa bersikap dan berpikir dewasa untuk hal-hal serius disini masalah pribadi keluarga gue yang selalu gue pendam rapat-rapat tapi selalu bisa ketahuan sama dia, bedanya sama Glenn kalau perihal cewek gue mau bungkam sekeras apapun juga bakal kecium sama dia.
Cuma sama Glenn gue bisa cocok kalau urusan cewek, karena pernah sekali waktu itu gue lagi gabut dan bosen parah akhirnya gue minta sama Revano buat kenalin gue ke temen-temen ceweknya dan alhasil ZONK semua. Annoyed, gak cocok sama sekali sama jati diri gue yang rupawan ini --ah elah Jey tampang lo kayak krupuk mlempem aja songong.
Gue berakhir chat random cewek yang menurut gue paling TOP dari yang lainnya ajakin dia buat jalan malem ini, dari kontak yang barusan gue dapet dari Glenn.
Terima kasih sekarang ada Google Map, kalau gak, gue gak bakal tau alamat rumah cewek ini dimana. Oh, tunggu, siapa namanya tadi yang gue jemput. Ria apa Rian ya tadi namanya, jangan sampe aja kan gue salah nama ntar jadinya kan gak enak kesannya ngajak jalan tapi gak tau namanya.
Gak perlu waktu lama dan seorang cewek yang pernah gue lihat tapi lupa dimana, pernah di bawa Glenn ke club juga kayaknya. Pakai baju off-shoulder, jeans hotpants sama tas kulit warna merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS
FanfictionBercerita tentang cinta, keluarga, persahabatan, dan stigma sosial. Sekelompok remaja yang dipaksa oleh keadaan untuk menjadi dewasa. Staring; NCT DREAM x AESPA