Udah lama banget Author kagak nongol, hehe, maaf yak, Author sibuk (sok sibuk)
Oke, Enjoy!!
Dita berdiri di depan mobil yang baru saja Ia kendarai, Ia menunggu 7 lelaki yang akan keluar dari sebuah gerbang tempat mereka berkumpul, sudah satu tahun berlalu sejak 7 orang lelaki itu meninggalkan Dita untuk menjalankan wajib militernya, namun Dita ingat akan janjinya, lebih tepatnya permintaan ke 7 pria tersebut.
Ratusan wartawan bersiap, menunggu kedatangan 7 orang pria paling populer itu, siapa lagi kalau bukan member bangtan, mereka telah menyelesaikan wajib militer mereka, dan yang membuat mereka bersemangat adalah, seorang wanita yang sangat mereka sayangi itu akan menentukan pilihannya tepat di hari kepulangan mereka.
7 member bangtan terlihat berjalan sejajar, mereka juga dapat melihat seseorang yang berada di parkiran berdiri tepat di hadapan mereka, mereka lantas menatap satu sama lain, dan wanita itu yang tentunya adalah Dita berdiri tepat di hadapan Jungkook dan Jin, mereka memastikan kembali, sebenarnya siapa yang wanita itu pilih.
Flashback!!
1 tahun yang laluMasih dalam suasana perpisahan antara Dita dan bangtan sebelum mereka berangkat untuk menjalankan wajib militer mereka, Dita dan yang lainnya kini terduduk di sofa yang ada di rooftop tersebut, mereka memandang langit sesuai menangis sesenggukkan karena takut berpisah itu.
"Dita, apa kamu gak mau menentukan hati dulu sebelum kami pergi?" Tanya Jimin dengan wajahnya yang polos tanpa rasa bersalah.
"Ha?" Dita yang sempat melamun tampak tak mengerti maksud Jimin.
"Gini deh, biar kami tenang, kamu bisa pilih salah satu dari kami, jadi pas kami wamil, kami bisa wamil dengan tenang" Jelas Jimin.
"Bener sih, kamu harus tentuin pilihan Dit, kalau emang bukan salah satu dari kami juga gak papa kok, yang penting kamu jujur" Sambung Taehyung.
"Udahlah, gak usah maksa" Suga kini ikut nimbrung.
"Gak maksa kok hyung, biar semuanya jelas aja" Balas Taehyung.
"Ya itu namanya maksa" sang leader ikut andil.
"Bukan dong, gak maksa hyung" Jhope malah membela Taehyung dan Jimin.
Setelahnya mereka malah adu argumen, Jin, Jungkook dan Dita terdiam menatap 4 orang lainnya yang malah asyik beradu argumen itu.
"Stop!!" Dita akhirnya muak melihat pertikaian di hadapannya, seketika semua orang terdiam, menatap takut pada Dita.
"Aku, bakalan jawab setelah kalian pulang wamil, aku bakalan pilih salah satu dari kalian" Jelas Dita.
"Kelamaan" Jimin malah merengek.
"Kalau perlu, pas kalian baru pulang wamil, aku akan datang jemput kalian, dan aku akan berdiri tepat di depan orang yang aku pilih" Jelas Dita lagi, kali ini wajahnya penuh intimidasi membuat semua orang akhirnya terdiam tak berani melawan.
Flashback off!!
Sejak 1 tahun yang lalu, Dita telah memikirkan dengan sebaik-baiknya, Ia terus bertanya pada hatinya, siapa sebenarnya yang sangat Ia cintai, Ia juga telah menemukan jawabannya bahkan 1 tahun yang lalu dan sekarang Ia mantap untuk berdiri di hadapan pria tersebut.
Dita bergerak, sedikit ke kanan, untuk berhadapan dengan pria yang Ia pilih, tepat dengan satu langkah kakinya, terlihat seorang wanita kini berjalan ke arah Jin, wanita itu segera memeluk Jin, alhasil, apa yang wanita itu lakukan langsung mengundang kehebohan, tak hanya wartawan atau fans yang datang, wanita itu juga berbisik pada Jin "Oppa, sekarang aku tak takut lagi orang akan mengetahui hubungan kita, aku mau semua orang tau hubungan kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS with luv for D [END]
FanfictionDita, salah satu anggota girl grup korea, tak sengaja masuk ke dalam mobil milik BTS yang sedang terparkir dan berisi seluruh anggota BTS , Dita yang sempat ingin keluar malah membentur pintu mobil yang sudah tertutup membuat Dita malah tak sadarka...