Back stage

892 136 48
                                    

Author update lagi ni buat kalian,
Enjoy!!

Jungkook kini tengah mencari Dita, hari ini mereka tanpa disengaja melakukan promosi di salah satu music show, BTS baru saja comeback, begitu juga dengan Secret Number, hari ini Dita berjanji akan memberikan cookies buatannya untuk memberikan selamat pada comeback BTS, Jungkook sangat tidak sabar bertemu Dita, selain memang sangat ingin mencoba cookies buatan Dita yang belum sempat Ia cicipi, Ia juga seperti sangat merindukan Dita meskipun Ia dan Dita hanya baru beberapa kali bertemu.

"Ngapain di sini?" Tanya Namjoon menepuk pundak Jungkook, Namjoon baru saja datang bersama member bangtan yang lain.

"Ohh, pasti nungguin Dita ni, enak banget ya udah punya nomor Dita" Tae memanyunkan bibirnya sedikit iri pada Jungkook yang sudah memiliki nomor Dita sementara dia belum.

Jungkook hanya tersenyum bangga seolah memamerkan keberhasilannya pada member yang lain.

"Kalian mau di sini? Aku ke dalam ya" Jin izin pamit ingin masuk kedalam ruang tunggu mereka.

"Eh tunggu hyung" Jungkook menahan Jin yang akan pergi

"Wae??" Tanya Jin sinis

"Bukannya sejak hari itu hyung belum minta maaf sama Dita? sekarang aja mumpung ada Dita" Jungkook berusaha memelankan suaranya agar Jin tak marah padanya.

"Bener tu hyung" Ucap Tae semangat sangat jauh berbeda dari nada Jungkook

Jin menatap Tae dan juga Jungkook, Ia memegangi keningnya dan berfikir sebentar, "Oke" Ucap Jin ogah-ogahan.

"Yeoksi urii hyung" Jungkook tersenyum, Ia tak ingin Jin dan Dita memiliki masalah apapun.

Mereka akhirnya menunggu Dita datang, entah mengapa bintang besar seperti mereka rela menunggu idol yang bisa dibilang masih sangat jauh dibawah mereka, mungkin karena Dita yang ceria dan bisa memberikan mereka rasa nyaman saat bersamanya.

"Itu Dita" Jimin langsung bersemangat saat melihat Dita keluar dari sebuah pintu.

"Maja, itu Dita" Mereka segera bergegas mendekati Dita yang hari itu mengenakan pakaian putih senada dengan kostum comeback bangtan saat itu.

Namun, saat mereka hampir sampai, mendadak Jungkook berhenti, seolah-olah belum siap untuk mengerem langkah, ke enam member bangtan lainnya menabrak Jungkook, beberapa hampir jatuh dan Tae serta Jimin pun benar-benar jatuh ke lantai.

"Kookie ah!!" Tae protes sambil memegangi bokongnya yang kesakitan.

Jungkook cemberut, rupanya Ia berhenti saat melihat Taeyong juga melangkah mendekati Dita, Taeyong juga melakukan comeback beberapa hari yang lalu dan promosi dihari yang sama dengan mereka.

"Dita ya" Dita sontak berbelok saat Ia mendengar namanya disebut oleh seseorang.

Jungkook dan member bangtan yang lain nampak kesal melihat Dita kini tengah berhadap-hadapan dengan Taeyong yang sempat dirumorkan kencan dengannya itu.

"Taeyong sunbaenim" Dita segera membungkukkan badannya untuk memberi hormat pada sunbaenim nya itu.

"Annyeong Dita" Ucap Taeyong tersenyum.

Dita terkejut, Ia tak menyangka bahwa Taeyong bisa mengetahui namanya, Taeyong adalah salah satu idolanya, bisa melihat Taeyong sedekat itu membuat jantung Dita tak berdetak selayaknya, terlebih lelaki itu memanggil namanya, mimpi apa Dita semalam sampai namanya bisa disebut oleh pria tampan dihadapannya itu.

"Dita ya, mianhe" ucap Taeyong tiba-tiba.

"Ne? maaf untuk apa?" Dita bingung sendiri

"Karena aku kamu jadi terlibat dalam rumor yang gak jelas, mianhe"

BTS with luv for D [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang