Enjoy!!
"Terus sekarang gimana dong?" Tanya Jimin
Member bangtan yang lainpun akhirnya datang, mereka langsung bergabung dengan perdebatan cookies antara Jin, Jimin, dan Dita.
"Ya terus mau gimana lagi? mau dikeluarin lagi dari perut?" Jin masih ngotot tak merasa bersalah.
"Ada apa sih?" Namjoon tiba-tiba nimbrung.
"Ini hyung, cookies nya Dita udah dihabisin Jin hyung" Jimin mengadu pada leader nya itu.
"Jinjja? semuanya?" Tae malah nyerobot ikut bicara, Ia mengecek kotak cookies tersebut dan benar saja kosong, padahal diperjalanan Jungkook telah bercerita dan membuat mereka semua tidak sabar untuk segera mencoba cookies buatan Dita.
"Gagal deh makan cookies Dita" Jhope kini ikut-ikutan.
"Ya terus gimana?" Jin makin ngotot
"Aaa, cookies nya, padahal tadi aku ikut bawa" Jungkook ikut-ikutan melow.
Dita sendiri tak habis pikir kenapa cookies seperti harta karun saja bagi mereka, padahal di luar sana banyak yang menjual cookies dan pastinya jauh lebih enak dari buatannya.
"Kalian mau aku muntahin cookies nya?" Tanya Jin tiba-tiba, membuat member yang lain makin kesal kepadanya.
"Iyuhh" Jhope langsung memberikan reaksi.
"Udah-udah, aku bisa buatin lagi kok, kapan-kapan aku bawain lagi ya" Dita mencoba menghilangkan rasa kecewa mereka.
"Tuh, dia akan buatkan lagi" Jin masih nyeletuk tanpa rasa bersalah.
"Hmmm, baiklah hiks hiks" Tae pura-pura menangis, sama seperti Tae, member yang lain juga hanya pura-pura kesal pada Jin, sebenarnya mereka semua senang karena akhirnya Jin memakan sesuatu selain buah, mereka berharap kesedihan tak membuat Jin menyiksa dirinya sendiri.
Banyak hal yang Dita dan member bangtan minus Jin yang menyendiri di kamar, mereka menonton film dan juga mencoba membuat brownies bersama Dita, sampai akhirnya tak terasa hari pun sudah malam.
Dita menatap pintu kamar Jin, tak ada tanda-tanda jika Jin akan keluar dari kamar itu, Dita segera mengalihkan lagi pandangannya, Ia tak mau terlalu memikirkan Jin yang menurutnya sangat mengesalkan itu.
"Dit, bentar lagi aku antarin pulang ya" Ucap Jungkook yang kini duduk di samping Dita.
Mereka duduk di depan tv, urutan duduk nya adalah Jungkook, Dita, Tae, Jimin, Namjoon, Suga, dan Jhope, beberapa ada yang sibuk bermain ponsel ada juga yang tetap fokus menonton tv.
Dita menganggukkan kepalanya tanda setuju.
"Ikut dong" ucap Tae tiba-tiba.
"Gak boleh" Timpal Jungkook.
"Lah kenapa gak boleh? Kan hari ini aman, boleh pokoknya" Tae melipat tangannya tak ingin menerima penolakan.
"Ne ne, terserah" Jungkook juga melipat kedua tangannya di dadanya.
Dita tertawa menyaksikan dua orang disampingnya itu saling beradu ego masing-masing.
"Yuk pulang" ajak Jungkook tak lama seusai film yang mereka tonton berakhir.
"Yahh Dita, cepet amat pulangnya" Jimin memanyunkan bibirnya, Jimin merasa sangat menyenangkan ada Dita di dalam dorm mereka.
"Kapan-kapan ke sini lagi ya Dit" Ucap Namjoon, Ia tak kalah senang dengan kehadiran Dita.
"Yoi, bawa cookies lagi ya besok" Jhope ikut nimbrung.
"Ne" Dita tersenyum sangat lebar, Ia mulai merasa nyaman berada di dekat Bangtan, meski awalnya Ia merasa takut dan khawatir, setelah melewati banyak hal hari ini, Dita justru merasa sangat senang, karena mereka memperlakukan Dita seperti seorang sahabat yang sudah mereka kenal lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS with luv for D [END]
FanficDita, salah satu anggota girl grup korea, tak sengaja masuk ke dalam mobil milik BTS yang sedang terparkir dan berisi seluruh anggota BTS , Dita yang sempat ingin keluar malah membentur pintu mobil yang sudah tertutup membuat Dita malah tak sadarka...