Bentar lagi tamat guys, huhu.
Hope you enjoy it :)Enjoy!!
Dita dan Jungkook kini sedang diadili di dalam dorm bangtan, semua orang berkumpul untuk meminta penjelasan dari dua orang yang sedang kasmaran itu, bahkan Jin yang sempat terlibat rumor dengan Jisoo itu juga sangat penasaran.
Jungkook dan Dita duduk di atas sofa, sementara 5 member bangtan duduk di atas karpet bulu yang halus, mereka menatap tajam pada Jungkook, tak terima kalah dari adik bontotnya itu, manajer mereka juga ikut mengadili Jungkook dan Dita, Ia memilih untuk berdiri sambil melipat kedua tangannya di dada.
Sementara Jin, Ia memilih duduk di meja makan seperti biasa, rasanya sakit hatinya sangat dalam, Ia bahkan tak bisa menggambarkan atau sekedar mengekspresikan rasa sakitnya, belum lagi semua orang akhirnya mengetahui hubungannya dengan Jisoo, sehingga sangat sulit untuknya mengakhiri hubungannya dengan Jisoo.
"Jadi kalian beneran pacaran?" Tanya sang manajer.
"Iya, baru tadi sih hyung, hehe" Jungkook nyengir bak kuda, namun Ia kembali menunduk begitu mendapat tatapan tajam dari Taehyung.
"Iya oppa" Dita ikut menjawab, Ia tak mau Jungkook terintimidasi sendirian.
"Mana bisa gitu" Taehyung angkat bicara
Semua mata kini menatap Taehyung, mereka menunggu apa yang akan dikatakan oleh Taehyung.
"Wae? Kenapa gak bisa? Orang kami saling cinta kok"
Plakk
Jhope bangkit dan menepuk kepala Jungkook, pelan namun cukup membuat perih, "Masih kecil juga, udah ngomongin cinta" Omel Jhope
"Enak aja, Kookie udah besar ya" Jungkook memelototi Jhope, bukannya terlihat garang, Ia justru makin terlihat lucu.
"Besar, besar, jangan sok dewasa deh" Jimin ikut nimbrung
"Kita cuma beda berapa tahun hyung, hyung tu yang sok dewasa" Jungkook tak terima dikatakan masih kecil.
"Udah, udah, kok malah jadi berantem sih?" Sang manajer akhirnya menengahi perkelahian itu, kalau tidak bisa-bisa perkelahian itu akan sangat panjang.
"Kamu beneran cinta Dit sama Kookie?" Tanya sang manajer
Dita mengangkat pandangannya setelah mendengar pertanyaan dari sang manajer, matanya juga bergerak, menatap semua orang yang ada di sana, termasuk Jin yang meski duduk berjauhan namun Ia tetap menatap Dita dari meja makan, seolah Ia juga menunggu jawaban Dita.
Setelah meyakinkan hatinya kembali, Dita akhirnya mengangguk, ya hanya ada Jungkook di hatinya kini.
"Kamu udah tau resiko nya kan?" Tanya sang manajer lagi.
Dita kembali mengangguk, Ia tau betul apa resiko berpacaran dengan Jungkook.
"Kalau kalian emang saling cinta, aku tidak bisa memisahkan kalian, tapi aku hanya ingin menyampaikan pesan dari ceo kita, bisakah kalian tetap merahasiakan hubungan kalian? Sampai nanti waktunya tepat dan kalian akan memberi tau dunia tentang hubungan kalian, bisa kan?"
Dita mendadak takut, Ia merasa seperti akan menghadapi hari-hari yang sulit kedepannya, Ia menelan air liurnya, tangannya mendingin, namun dengan cepat Jungkook meraih tangan Dita, menggenggamnya dengan sangat erat, Dita yang tangannya di genggam itu segera menatap Jungkook, di sanalah Ia menemukan keberanian, dari mata Jungkook Ia berhasil mengumpulkan kembali keberaniannya.
"Tenang aja hyung, aku sama Dita akan jaga hubungan kami, supaya gak ada yang tau" janji Jungkook untuk meyakinkan para abangnya.
"Iya oppa, kami janji" Dita ikut menimpali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS with luv for D [END]
FanficDita, salah satu anggota girl grup korea, tak sengaja masuk ke dalam mobil milik BTS yang sedang terparkir dan berisi seluruh anggota BTS , Dita yang sempat ingin keluar malah membentur pintu mobil yang sudah tertutup membuat Dita malah tak sadarka...