Playlist : Treasure — I LOVE YOU
Halohaa, teman-teman! Selamat sore, selamat beristirahat. Huft, lelah gak sama sekolahnya? Udah mulai full offline, ya?
Sama kami juga.
Meski capek, tapi jangan sampai nyerah okay? By the way, yang baca cerita Let You Go ini dari kalangan anak sekolah, kuliah atau bekerja atau bahkan ibu rumah tangga? Ya, mungkin aja 'kan di sini sebagai tempat healing.
Apapun kesibukannya, jangan lupa bersyukur, ya. Semangat terus!
Terlalu banyak basa-basi nggak, sih kita? Hehehe, maaf banget ya kalau begitu nyatanya. Tapi ya sebagai pendekatan sama readers, nggak papa dong, ya?
Nih, nih, nih jangan kabur dulu! Kami mau kasih pertanyaan ke kalian. Nggak susah kok, tinggal bubuhkan komentar aja, hihi ><
Tapi sebelum itu kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian sebagai readers yang masih setia mengikuti jejak Let You Go dari masih acak hingga revisi berdalih rombak alur ini.
Kami juga sangat bersyukur bisa menyempatkan diri sebagai penulis yang berhasil pernah menamatkan cerita ini dan sedang di tahap revisi. Tentunya keberhasilan ini tidak akan mungkin jika tidak ada kerja sama penulis dan juga pembaca.
Langsung aja pertanyaan, ya. Nggak usah dugun-dugun. Bukan UTBK atau Ujian Mandiri kok(╥﹏╥)
Misalkan, cerita Let You Go di pinang oleh sebuah penerbitan. Kalian bakal ikut untuk memeriahkan kah? Ya, seperti kalian membeli buku ini. Ini misalkan, ya. Semoga saja benar.
Tapi kalau benar, kalian mau join nggak, nih? Apa kita perlu buat grup WhatsApp, ya biar seru? Itupun kalau kalian mau :D
×××
Q : Kak, keuntungan beli bukunya apa kalau jadi terbit?
A : Duh, apa, ya? Dapat saranghae dari kami cukup nggak? Ya nggaklah, pastinya ya. Keuntungan kalian beli bukunya nanti pasti beda Wattpad, beda di novel. Ea, novel ( ≧Д≦) Terus pasti bakal ada printilan gitu, gais. Kami bakal pikirin yang menarik lho nantinya.Q : Harganya gimana, Kak?
A : Waduh, soal perduitan nih! Gimana ya jawabnya~ eits bernada ya. Cerita ini 'kan memang belum tau kapan terbitnya. Jadi mungkin untuk ajang promosi, kami mau mengumpulkan orang yang benar-benar mau membeli begitu~ Kalian mau beli nggak? (◍•ᴗ•◍)Q : Kalau jadi terbit, Kakak mau terbit di mana emangnya?
A : Hmm, kepo nich! Tapi gapapa, bakal kami jawab. Alhamdulillah ada deh rejeki dari penerbit. Namanya Firaz Media. Meski masih baru, kami lihat mereka berkompeten di bidang penerbitan. Mereka juga beda dari penerbit lain. Pokoknya enjoy deh kalau sama mereka^_^Oh iya, masih pada ingat nggak sama castnya Let You Go? Cantik sama ganteng 'kan, ya? Pasti dong! Kami 'kan milihnya sambil halu, wkwk( ꈍᴗꈍ) Tapi sekarang ada versi terbarunya lho. Pada mau tau nggak? Kalau mau tau, boleh check di :
Instagram Feeds :
@firazmed.pub
@ssri.r_
@alnvaz_Tiktok :
@blablabla6260
@hmm.yyyNote : maaf jika nama akun tiktok-nya aneh. Nama aku tergantung sifat pengguna, hehe <( ̄︶ ̄)> btw jangan lupa di follow, say hi, like, komentar dan ramein, ya!
Segitu dulu untuk hari ini. Aku nulis sekitar setengah 6, sekarang udah Maghrib. Kami cukupkan, terima kasih atas perhatiannya. Semoga kalian ada rezeki untuk memeriahkan, ya. Aamiin🤲🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
LET YOU GO [PRE-ORDER]
Teen Fiction❝ Kenangan indah dari kamu terlalu berharga untuk dihancurkan. ❞ ...... Tuhan menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Seperti aku dan kamu. Namun kemudian, kamu menghilang. Tidak. Bukan ragamu yang hilang, tapi jiwamu bahkan perasaanmu. Menur...