14. Second Kiss

495 22 37
                                    

15 komen apa aja, baru aku lanjut.

Sekarang aturannya gitu, untuk next part 15 harus 15 komen, part 16 harus 16 komen.

***

"Baru datang lo, telat nih anak. Kita semua udah pesan makan dan udah habis," kata Rio yang baru saja tiba setelah membayar.

"Nggak apa-apa, gue nggak lapar."

"Yaiyalah, nggak lapar. Orang Aiman dah keyang ngelihat ayang," tutur Farhan menggoda Aiman, yang langsung dibalas tatapan sinis oleh pria itu. "Bercanda kali!"

Diam-diam Kevin mengamati Aiman, ada sesuatu yang terasa beda dari sang sahabat.

"Ai, gue penasaran, deh. Kenala sikap lo beda banget ke cewek cupu itu?"

"Namanya Sera, Kevin!" tegur Farhan mengingatkan.

"Because I like her," jawab Aiman cepat. Tidak ada waktu menutup-nutupi rasa sukanya.

Baik Kevin dan dua lainnya, nampak terkejut dengan pengakuan Aiman.

"Isn't joke?" Kevin menatap Aiman, tidak yakin.

"I am sure about my feeling," jawab Aiman serius.

"Gilaa, akhirnya Aiman jatuh cinta cuy!" kata Rio takjub, sambil bertepuk tangan sambil memberi selamat. "Semoga lekas jadian, ya!"

Farhan melipat tangan di dada. Ia yang lebih kenal Sera lebih dulu, dan anehnya malah Aiman yang kecantol teman masa kecilnya itu.

"Kalau gue yang dapetin Sera dan bukan lo, gimana Ai? Soalnya, gud dah lama kenal Sera, nggak mungkin dia nolak gue."

Aiman menatap tajam ke arah Farhan. "Nggak akan gue biarin anjir, lo cari mangsa lain aja, jangan Sera. Because, she is mine!"

Kevin bertanya-tanya, apakah ada sesuatu yang terjadi antara Aiman dan Sera sebelumnya.

Kevin jadi penasaran, apa yang membuat Aiman sampai sejatuh hati itu pada Sera, yang jelas-jelas merupakan gadis tidak menarik sama sekali.

***

Kevin tersenyum pada Chika yang sudah menunggu dengan setia di depan mobil miliknya yang sedang terparkir. Namun, pandangan Kevin beralih fokus pada Aiman yang sedang berbincang dengan Sera dengan cukup serius.

"Mereka ngobrolin apa?!" tanya Kevin ingin tahu.

"Sayang, lo ngelihatin apa?!" tanya Chika menghampiri Kevin yang terlihat sedang bengong.

"Gue ngelihatin Aiman," jawab Kevin jujur.

"Aiman dekat sama tuh cewek?"

"Maybe, gue nggak tahu. Ayo balik," kata Kevin melanjutkan langkah kakinya.

Chika mengekori Kevin sambil menggandeng tangan sang kekasih dengan mesra.

Mereka berdua berada di dalam mobil dalam keadaan diam tanpa suara. Chika merasa ada yang berbeda dengan Kevin hari ini.

"Kev, mau ciuman?" tanya Chika menawarkan, kebetulan di depan mereka sedang lampu merah.

"Nggak dulu, Chik. Gue fokus nyetir ini?"

***

Keesokan paginya di sekolah. Sera baru saja turun dari dalam mobil Eca, menyalami punggung tangan sang bunda lalu masuk ke dalam gedung sekolahnya.

Sera dikejutkan oleh salah satu rangkulan gadis cantik yang sera kenali bernama Chika alias kekasih Kevin.

"Ikut gue sebentar yuk," kata Chika ramah dan tersenyum.

Queen Sera & Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang