Author's Note: Sekilas tentang Gevonden

448 16 2
                                    

Warning:
May contain a lot of typos and gramartically errors.

***

First thing first, I would like to say thank you to all of you! Thank you banget buat semuanya yang udah support dan menyempatkan waktu untuk voment cerita yang masih jauh dari kata sempurna ini. Maklum karya pertama yang aku juga nggak ekspektasikan bakal tembus 35+ chapters. Terutama untuk kalian yang udah bersedia membeli karya ini di karyakarsa.com.

Author's note kali ini aku cuman mau share kisah dibalik penulisan Gevonden. Menurut aku setiap cerita itu ditulis dengan suatu alasan, entah alasan apapun itu. Nah, buatku sendiri, seperti yang ada di bio, kalau kalian baca hehehe, tujuan aku nulis itu cuman satu; biar nggak lupa. As simple as that.

Have you ever heard that we only fall for 3 people in our lifetime? Nah, aku menulis cerita ini untuk mengingat my second love, yaitu tokoh Elijah yang tentu saja di dunia nyata dengan nama berbeda.

I know you might ask why I wrote about him? Alasannya seperti yang aku tulis sebelumnya, biar nggak lupa, dan biar di masa depan, when I look back, aku mengingat patah hati terbesarku di umur 20-an ketika membaca cerita ini.

Aku juga selalu percaya that life teaches us so many lessons. My relationship with him taught me so many things and on top of that is I've learned my worth, what kind of love I deserve, and the most important thing is who I am through him. So, though it was a hard and hurtful love at my 20s, instead of writing something awful about him, I want to remember him as a good person. He will always be.

Tadinya aku menulis ini untuk konsumsi beberapa teman dekat aja yang karena kesibukan kami nggak bisa sering-sering ngobrol dan meet up. So, they told me to write it down biar bisa tetap update to date kehidupan percintaanku yang rollercoaster ini. Also thanks to them, aku akhirnya memutuskan untuk share tulisan ini ke kalian di Wattpad. Thank you M and M!

So, yeah. That's all I want to say. Thanks once again for your love and support, I really really appreciate it! I hope I can pay it back with the improvement of my writings.

Nah, sekilas info buat kalian juga, Gevonden akan berakhir di chapter 45. 43 dari 45 chapter udah terupdate. Jadi tinggal 2 chapter lagi, Gevonden segera tamat!

XOXO,
Junessca.

GEVONDEN (COMPLETED on KaryaKarsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang