Setelah pergi dari renjun tadi haechan memilih untuk mengurung diri nya di kamar, dia tidak mau bertemu renjun terlebih dahulu, dia hanya perlu sendiri.
Haechan duduk di tepi kasur nya menatap kotak pemberian jeno dia tidak tau isi nya apa tapi cukup berat, dia membuka kotak itu dengan perlahan.
Isi nya penuh dengan coklat, haechan kembali menangis, entahlah dia merasa dada nya sesak, lalu menarik nafas panjang dan di hembuskan, sekarang dia merasa sedikit lega, lalu mengambil surat yang ada di balik tutup kotak, dan membaca nya.
"Hi haechan, saya sengaja ngasih ini buat kamu, saya tau kamu suka sama saya, terimakasih karena sudah suka sama saya yang tidak punya tanggung jawab sudah membuat kamu menangis, jangan sedih haechan, kamu pasti lagi nangis ya sekarang, maafkan saya karena membuat kamu menangis haechan, kamu itu berharga buat saya..
Terimakasih sudah ada untuk saya selama enam bulan ini, saya tidak akan pernah lupa sama kamu haechan, jangan sakit ya, semoga wisuda nya nanti lancar, saya akan do'akan yang terbaik buat kamu, maaf jika saya tidak bisa membuat surat yang bagus, jadi tunggu saya lee haechan, saya jamin kamu akan bahagia...... "
Lee jeno kesayangan seo haechan -
Tangis haechan semakin menyesakkan setelah ia membaca surat dari jeno, dan apa apaan itu Lee hecahan katanya.
"Ya aku akan menunggu mu melamar kekasih mu itu, tapi buat kebahagiaan aku tidak yakin melihat orang yang aku suka melamar kekasih nya di depan ku, sungguh membayangkan nya saja sudah sesakit ini, maaf kan aku hiks" Haechan kembali menangis, tangan nya mengetik pesan pada jeno masih dengan air mata yang mengalir.
Lee jeno
"Jeno, terimakasih coklat nya 😁"
"Apakah kau menyukai nya, jika ia aku akan membelikan nya lagi untuk mu. "
"Tidak perlu😅 "
" Jangan bersikap seolah olah kau baik baik saja haechan, aku tau kau pasti sedih, aku minta maaf sudah membuat mu menangis, aku akan jamin sebentar lagi kau akan terus bahagia. "
"Hahahaha, seperti nya sangat terlihat ya aku menyukai mu, maaf sudah lancang mencintai mu jeno. "
"Sudah jangan menangis, mencintai seseorang itu suatu yang wajar, kan tidak wajar jika di belahan bumi ini tidak ada orang yang jatuh cinta "
" Hahaha kau benar, tapi aku salah seharusnya aku mencintai orang lain saja bukan kau, sudah lah, Semangat kerja nya jeno, aku akan menghabiskan coklat nya "