୧⍤⃝🐶💚୧⍤⃝🐻

2.1K 121 2
                                    





Satu minggu setelah kesadaran eric dia sudah di boleh kan pulang oleh dokter, dan di sini lah mereka berada, di mansion mewah Jung Jaehyun.

"Ayah dengar kamu sudah menangkap nya jeno " Jaehyun membuka pembicaraan.

"Iya ayah, dia masih ada di Cina aku menyerahkan masalah ini pada eric " Jawab jeno, di sebelah nya ada haecahn yg hanya diam dia tidak tau pembahasan apa yg mereka bicarakan.

"Lalu bagaimana kau dengan haechan?" Tanya jaehyun lagi.

"Mungkin satu minggu lagi" Jawaban jeno membuat haechan binggung, apa nya yang satu minggu lagi?, dia tidak pernah membahas apa apa dengan jeno.

"Ah, lebih cepat lebih baik jeno jangan terlalu lama, nanti dia di ambil orang" Kata eric, dia lagi bermain game tapi dia tetap mendengar kan pembicaraan ayah dan kakak nya itu.

"Aku masih harus menyiapkan banyak keperluan eric, kau pikir itu mudah"

"Sudahlah. haechan kapan johnny dan ten akan ke sini?" Kali ini jaehyun bertanya pada haechan, yang di tanya tentu saja kaget.

"Ah, daddy tidak bilang kapan akan kemari tapi kata nya tidak lama lagi"

"Ah aku sudah lama tidak bertemu mereka berdua, aku harap mereka membawa apa yang aku mau"

"Memang nya ayah minta apa pada om Johnny? " Eric bertanya, tapi dia masih fokus pada game nya.

"Rahasia, nanti kalian akan tau "

"Ayah, aku ingin pergi dulu nanti malam aku akan ke sini lagi untuk makan malam bersama ayah" Kata jeno sambil beranjak dari duduk nya.

"Mau kemana kau!?" Tanya eric.

"Rahasia, kau tidak boleh ikut, aku ingin menghabiskan waktu ku bersama haechan" Jeno pergi dari sana sambil mengandeng tangan haechan, dia benar benar tidak mau jauh dari haechan.

"Kita mau kemana jeno!? " Tanya haechan saat mereka sudah pergi dari mansion mewah jaehyun.

"Aku hanya ingin jalan jalan dengan mu, besok aku akan ke cina bersama eric, apa kamu mau ikut?" Tanya nya, tangan nya masih setia menggenggam tangan haechan, tangan satunya lagi untuk menyetir.

"Kalau itu masalah Jeno dan eric haechan tidak ikut, haechan hanya tidak ingin terlalu ikut campur urusan Jeno"

"Jeno tidak masalah haechan, jadi besok ikut ya? "

"Apa tidak papa?" Haechan memastikan

"Tidak sayang" Mendengar itu haechan jadi malu, lantas dia mengalihkan pandangan nya keluar jendela.

Mereka hanya keling keling sesekali singgah untuk membeli makanan, dan jalan jalan di taman untuk menghabiskan waktu sebelum kembali ke mansion jaehyun untuk makan malam bersama.

..........

Di sini lah mereka sekarang di ruang makan mansion jaehyun, mereka sedang
melaksanakan agenda makan malam bersama.

"Haechan, tadi johnny mengabari ku kalau dia akan pulang besok" Jaehyun bicara setelah mereka menyelesaikan makan nya.

"Benar kah!, wah aku tidak sabar bertemu Daddy" Senang haechan.

"Bagaimana kalau besok kita jemput mereka di bandara" Ususl jaehyun.

"Wah aku setuju" Kata haechan lagi.

"Malam ini apa haechan akan pulang ke apartemen?" Tanya jaehyun.

"Seperti nya begitu, kasian renjun sendirian"

little secretary lee 🔞 {Nohyuck}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang