Sumpah ya akhir akhir ini aku sibuk banget sampai lupa kalau punya cerita, maaf ya.
"Haechan, bangun sayang" Jeno membangun kan haechan yang masih terlelap dalam tidur nya.
"Nanti jeno, aku masih ngantuk"
"Ya sudah, aku mau mandi dulu" Jeno beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi, meninggal kan haechan sendiri.
Setelah jeno selesai mandi, dia masih melihat haechan tak bergerak dari tempat nya.
"Haechan ayo bangun sayang, hari ini kita ada pertemuan di perusahaan ayah" Mendengar itu haechan langsung bangun dari tidur nya, ya ampun dia lupa.
"Ya ampun aku lupa, aku mandi dulu" Dia langsung berlari menuju kamar mandi. Jeno yang melihatnya hanya terkekeh, kesayangan nya memang sangat menggemaskan.
"Jeno, kamu di mana?" Sehabis mandi haechan tidak menemukan jeno di kamar, lantas dia berjalan menuju dapur.
"Jeno, aku cari kamu dari tadi ternyata kamu ada di sini" Jeno sedang membuat roti untuk nya dan haechan.
"Ayo makan dulu, sore nanti kita pulang" Ujar jeno sambil meletakkan roti bakar buatan nya di meja makan.
"Tidak terasa ya, padahal aku masih ingin liburan di Cina"
"Nanti kita jalan jalan lagi, kamu dan orang tua mu butuh liburan bersama juga" Jeno mengelus surai si manis.
"Baiklah, bagaimana dengan eric?" Tanya nya seraya meminum susu buatan jeno.
"Aku tidak tau, karena aku malas ikut campur urusan nya, tapi seperti nya dia sudah di serahkan ke kantor polisi"
"Ooh begitu, aku sudah ayo kita ke kantor" Ajak haechan.
"Baiklah, ayo berangkat" Mereka pergi dari apartemen menuju kantor ayah jeno, hanya sekedar rapat dan melihat laporan.
.........
"Jadi bagaimana liburan nya?" Tanya Johnny pada haechan, mereksudah pulang kemaren.
"Aku sungguh tidak puas, kenapa daddy hanya memberi waktu tiga hari" Rajuk haechan pada Johnny.
"Hei daddy kan juga ingin menghabiskan waktu dengan anak ke sayangan daddy, memang nya kau tidak merindukan orang tua mu hah"
"Tidak, aku sangat merindukan kalian berdua, jadi sekarang kita ingin melakukan apa mommy?" Haechan bertanya pada ten yang sedang sibuk memasak.
"Kata daddy dia ingin piknik di taman bunga matahari"
"Wah ide yang bagus, aku akan bersiap" Haechan langsung berlari masuk ke dalam kamar nya.
.
Di kediaman jaehyun hari ini cukup ramai, sebab pertengkaran yang terjadi antara eric dan jeno.
"Tidak biar aku saja"
"Tidak, aku kakak mu jadi biar aku saja"
"Kau seharus nya mengalah, aku kan adik mu"
"Kau masih kecil jadi biar aku saja"
"Apa!, aku tidak kecil ya"
"Terserah, berikan pada ku"