୧⍤⃝🐶💚୧⍤⃝🐻

2K 125 7
                                    

Makasih buat 11k nya, aku gak nyangka bakalan sebanyak itu yang baca, maaf juga akhir akhir ini jarang update ya, ceritanya sebentar lagi end jadi aku bakalan up dalam seminggu sekali atau kalau aku gak sibuk tiga hari sekali biar cepat end, sekali lagi makasih ya semua nya.

Maaf juga ya kalo ceritanya gak jelas.

Selamat membaca.




























"Daddy!!" Haechan berlari sambil merentangkan tanggan nya, siap memeluk Johnny.

"Daddy, aku kangen" Katanya setelah berhasil menerjang tubuh Johnny dan memeluk nya erat.

"Daddy juga kangen dengan mu" Balas Johnny.

"Apakah kamu tidak merindukan mommy sayang" Ucap ten yg berada di sebelah Johnny.

"Aku juga merindukan mommy" Haechan beralih memeluk ten.

"Jadi, apa kau membawa dia" Ucap jaehyun, dia sudah cukup melihat acara peluk pelukan ini.

"Ya, tadi dia bilang akan ke toilet sebentar" Jawab Johnny.

"Memang nya siapa?" Tanya jeno.

"Dia seseorang yang akan menjadi papa baru kalian" Jawaban jaehyun membuat kaget jeno.

"Ayah!, yang benar saja, bagaimana kalau eric tau, dia pasti marah"

"Dia tidak akan marah, ayah jamin jeno" Jaehyun meyakin kan jeno.

"Siapa nama nya?" Tanya jeno lagi.

"Maaf menunggu lama" Ucap seseorang, sebelum jaehyun semapat membalas pertanyaan jeno.

"Tidak apa taeyong, sebaiknya kita mencari tempat makan terlebih dahulu untuk membicarakan nya" Usul Johnny.

"Baiklah, ayo" Mereka pergi dari Bandar menuju restoran terdekat.

.......

"Jadi, dia taeyong dan ini anak nya mark" Johnny mengenalkan taeyong dan mark pada jeno.

"Dia akan menjadi papa kalian nanti jeno" Ujar jaehyun.

"Apa eric sudah tau akan hal ini?" Tanya jeno.

"Belum, nanti akan ayah bicarakan padanya" Jawab jaehyun.

"Berarti dia akan menjadi kakak ku dan eric?" Tanya jeno lagi.

"Tentu saja, ayah harap kamu menerima mereka jeno"

"Asalkan ayah bahagia aku tidak masalah, tentu saja yang jadi masalah di sini eric " Eric memang tidak mau ayah nya menikah lagi, entah bagaimana nanti saat dia tau kalau jaehyun akan menikahi taeyong yg sudah memiliki satu anak dan akan menjadi kakak nya.

"Kau memang anak yang baik jeno, ayah akan membujuk eric nanti"

"Bagaimana hubungan mu dengan haechan jeno?" Kali ini Johnny yg bertanya.

"Hubungan kami sejauh ini masih baik" Jawab jeno.

"Apakah tidak ada orang ketiga di anatar kalian?" Tanya Johnny lagi, entah kenapa dia bertanya seperti itu. menurut nya hubungan jeno dan haechan tidak pernah ada masalah.

"Daddy kenapa bertanya seperti itu, apa daddy mau hubungan ku dan jeno ada orang ketiga, daddy jahat!! " Haechan menjawab dengan kesal, apa apaan daddy nya ini.

little secretary lee 🔞 {Nohyuck}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang