Hari ini jeno dan haechan merencanakan untuk mempersiapkan keperluan pernikahan mereka yang akan di laksanakan lusa.
Ya, jeno memilih untuk cepat mengikat haechan dalam pernikahan, dia takut haechan akan berpaling dan pergi darinya.
Sekarang mereka berada di butik kota bersama dengan ten dan taeyong.
"Jadi mommy yang mana menurut mu" Haechan bertanya pada ten tentang pilihan nya.
"Aku lebih suka yang ini berwarna putih dan terlihat anggun pas untuk haechan" Jawab ten.
"Lalu menurut papa taeyong ini bagus tidak" Dia kembali bertanya pada taeyong.
"Menurut ayah itu bagus, sangat cocok untuk mu haechan"
"Jeno" Panggil haechan pada jeno yang hanya diam melihat nya, dia terpesona dengan haechan.
"Cantik" Entah sadar atau tidak jeno berkata seperti itu.
"Jeno apakah ini tidak bagus?" Tanya haechan lagi.
"Tidak!, itu bagus aku suka" Jawab jeno cepat.
"Ya sudah kita mabil yang ini saja" Ujar ten.
"Kalian bisa pulang, kami akan mengurus sisanya, kalian pasti lelah" Mereka dari pagi sampai sore ini hanya sibuk mencari gedung yang tepat untuk acaranya.
"Terimakasih ayah taeyong, kalau begitu aku dan jeno pulang dulu" Mereka berdua pergi dari butik, tujuan mereka hanyalah apartemen jeno untuk beristirahat sejenak.
"Jeno, aku tidak sabar untuk lusa"
"Aku juga tidak sabar sayang, sebentar lagi kamu akan menjadi milik ku"
"Tapi aku sedih harus meninggal kan daddy dan mommy" Ucapnya sendu.
"Kita masih bisa mengunjungi mereka sayang"
"Iya aku tau. Jeno, haechan lapar " Kata haechan sembari memegang perutnya.
"Ya ampun kesayangan jeno lapar ternyata, baiklah kita akan mencari tempat makan terdekat untuk baby tummy "
"Jangan mengejek ku seperti itu jeno" Ujar nya kesal. Jeno hanya tertawa mendengar itu, haechan nya ini memang sangat mengemaskan.
.........
Hari ini jeno dan haechan beserta kedua orang tuanya berada di lokasi acara untuk besok.
"Apakah ini tidak terlalu mewah" Kata haechan sambil melihat sekeliling gedung yang sedang di hias sedemikian rupa.
"Nak, pernikahan itu hanya sekali seumur hidup, terkecuali jika kau dan jeno bercerai lalu kau ingin menikah kembali. Jadi kemewahan ini tidak masalah dan jangan lewatkan sedikit momen pun untuk besok" Nasehat Johnny pada anak nya.
"Tentu saja aku akan merekam momen besok dengan bagus"
"Apakah kalian punya rencana untuk bulan madu nya" Jaehyun ikut bertanya.
"Aku sudah merencanakan nya ayah" Jawab jeno.
"Jeno, tolong jaga haechan dia satu satunya anak daddy" Pinta Johnny pada jeno.
"Aku akan menjaganya daddy john"
"Jeno, haechan lapar" Sepertinya dia akan selalu merasa lapar dimana pun dia berada.