Awal mulanya.
Seorang gadis yang sedang mencuci baju ditepi sungai
Di hari yang cerah, tidak terlalu panas.
Membuat dia tidak berkeringat, cuciannya tidak terlalu banyak,mungkin para tetangga nya jarang mandi.
Ketika gadis itu sudah hampir selesai,seorang anak laki-laki yang berumur 8 tahun menghampiri nya.
"Kakak"
Kata anak laki-laki tersebut menatap gadis itu berharap.Gadis itu menoleh lalu tersenyum "are?, Takeo? Ada apa? " Kata gadis itu sambil mengangkat cuciannya dan berjalan ke arah bocah laki laki itu.
"Aku lapar, tak ada makanan dirumah" Kata anak laki laki tersebut sambil menepuk perutnya.
"Hm, aku lupa beli bahan bahan makanan,mau ikut?." Kata gadis itu sambil mengulurkan tangannya.
"MAU" kata anak laki-laki itu dan memegang tangan kakaknya. "Tapi sebelum itu kita jemur kain ini dulu ya" kata gadis itu tersenyum. "Baiklah".
~
~
~
Akhirnya sampai." Lega gadis itu sambil duduk di teras rumah nya yang sederhana
"(Name) chan" Kata wanita yang tak terlalu tua sambil berjalan menghampiri (name)
"Are, bibi" Kata (name) sambil berdiri dan berjalan kearah nya
"Aku ingin mengambil baju yang aku beri padamu untuk dicuci" Kata wanita itu menunjuk ke kain yang sedang terjemur dan sedang dimainkan oleh angin.
"Ah, bibi maafkan aku,aku tak sempat mengantarkan nya, tadi Takeo lapar dan aku pun berbelanja" Ucap (name) sambil mengambil kainnya."Tak apa (name) chan, lebih baik kau antarkan baju tetangga lainnya." Kata wanita itu sambil mengambil kain yang ada ditangan (name) "aku pergi dulu." Kata wanita itu sambil berjalan pergi "ha'i sekali lagi aku minta maaf bibi"
Ucap sang gadis melambaikan tangan.
Gadis itu berbalik dan mengambil semua kain yang dijemur dan hendak pergi kerumah tetangga nya "kakak,aku ikut" Kata Takeo sambil berjalan kearah kakaknya.
"Baiklah" Kata (name) tersenyum.
~
~
~
Akhirnya (name) dan Takeo pulang ke rumah tanpa ada halangan"Takeo, kau mandilah supaya aku memasak makanan,oke" kata (name) pergi kedapur "baiklah" kata Takeo sambil berjalan kekamar mandi.Takeo dan (name) mereka sama sekali bukan
Saudara kandung, (name) = dilihat sekali oleh orang tua nya dan mereka membuangnya, mungkin (name) adalah anak yang diluar nikah. Lebih tepatnya (name) adalah anak yang tidak diinginkan, sedangkan Takeo dia dari keluarga yang bahagia, sangat peduli dengan keluarga, bahkan orang tua Takeo merawatnya dari bayi.(Name) ditemukan oleh orang tua Takeo ditepi sungai, disaat itu orang tua Takeo tidak bisa punya anak atau yang disebut mandul , 8 tahun kemudian (name) tumbuh besar dan secara tiba tiba ibu Takeo mengandung dan melahirkan Takeo makanya sekarang umur mereka berbeda 8 tahun.
𝚃𝙴𝚁𝙸𝙼𝙰 𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷 𝙺𝙰𝚁𝙴𝙽𝙰 𝚂𝚄𝙳𝙰𝙷 𝙱𝙴𝚁𝙱𝙰𝙸𝙺 𝙷𝙰𝚃𝙸 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰 𝙵𝙵 𝙸𝙽𝙸 𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙶𝙰𝙺 𝚂𝚄𝙺𝙰 𝙿𝙴𝚁𝙶𝙸 𝙰𝙹𝙰.
𝙳𝙰𝙽 𝚃𝙴𝚁𝙸𝙼𝙰 𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷 𝚂𝚄𝙳𝙰𝙷 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙴𝚁𝙸 𝙹𝙴𝙹𝙰𝙺 𝙳𝙸𝚂𝙸𝙽𝙸 𝚃𝙴𝚁𝙸𝙼𝙰 𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷
👇👇👇👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CORE | TANJIRŌ X READER
FantasiaSeorang gadis yang bertahan hidup dengan berkeliling ke rumah orang untuk mencuci pakaian. Yang tinggal di pedesaan yang dekat dengan wastu kupu kupu, Yang diselamatkan oleh pemuda dari iblis dan ingin berterima kasih dengan cara yang benar.