Keesokan pagi nya..
Takeo masih tidak percaya jika (name) dan Tanjiro tidak berpacaran.
"Kakak" Panggil Takeo "ada apa? " Kata (name) mencuci pakaian tetangga disungai." Kapan kakak dan kak Tanjiro bertemu? " Sontak (name) menghentikan aktivitasnya dan menatap Takeo.
(Name) tersenyum. "Tanjiro menyelamatkan kakak dari iblis" Kata (name) sambil duduk dipinggir sungai.
"Hmm, iblis ya" Kata Takeo.
"Kalau iblis itu menyerang ku bagaimana kak? " Tanya Takeo. "Aku-" Kata (name) terpotong merasakan setetes air jatuh ke kepala nya.
Dia segera membereskan pakaian dan berlari kearah rumah mereka. Dan dengan cepatnya hujan datang sangat keras.Tanpa sadar Takeo tidak ada dibelakangnya, "Takeo? " Panggil (name) "Takeo!,Takeo" Teriak (name) tapi hujan sudah turun dia pun berlari kearah sungai dan menemukan gelang Takeo jatuh dipinggir sungai.
"Takeo? Apa dia jatuh ke sungai!?? " Kata (name) panik sungai semakin dalam karena hujan saat melihat arus air (name) melihat sebuah tangan.
"Takeo!! " Teriak (name) sambil berlari dan melompat ke arah sungai(Name) sekuat tenaga berenang dan ingin meraih tangan itu dia sesekali terhanyut dan hampir tenggelam, saat dia meraih tangan yang dikira (name) Takeo menyeretnya ke daratan. Saat (name) berhasil menaikkan tubuh Takeo ke daratan dia bersyukur karena Takeo masih hidup dan batuk batuk.
"Tak-" Sebelum (name) menyelesaikan kata katanya (name) terhanyut ke sungai karena (name) belum naik ke daratan seutuhnya dia terseret karena ada sebuah batang kayu yang tersangkut dibajunya.
"Kakak! " Teriak Takeo
Sesekali (name) tertarik kedalam sungai tapi dia berusaha sekuat mungkin untuk mengambil oksigen (name) melihat kearah belakang kalau ada air terjun 'GAWAT, aku akan mati sekarang' sebelum terjatuh (name) memegang batu sekuat mungkin " Kumohon bertahan jariku " Kata (name) sambil berusaha tidak tenggelam 'sial, bajuku masih tersangkut' dan akhirnya jari (name) tak tahan akhirnya dia jatuh bersama air kedalam sungai yang lebih dalam.Pov:name
Kata orang detik detik kita bahagia sedih atau merasa itu tidak mungkin terjadi... Kita akan merasakan itu melambat...sepertinya aku mengalami nya sekarang....'Aku tak mau mati'
'Aku masih ingin bersama Takeo, aku ingin merayakan ulang tahun Takeo aku masih ingin berbicara kepada bibi, aku masih...
Ingin menemui Tanjiro'Sumpah capek bgt semua bab kehapus gatau kenapa maaf atas ketidaknyamanannya aku juga kesal
Jadi mohon bantuannya minna san!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CORE | TANJIRŌ X READER
FantasiaSeorang gadis yang bertahan hidup dengan berkeliling ke rumah orang untuk mencuci pakaian. Yang tinggal di pedesaan yang dekat dengan wastu kupu kupu, Yang diselamatkan oleh pemuda dari iblis dan ingin berterima kasih dengan cara yang benar.