CHAPTER 8

376 35 0
                                    

Terima kasih atas makanannya "kata serempak orang orang yang berada di meja makan. (Name) berdiri dan mengambil semua piring kotor melihat hal tersebut Tanjiro juga ikut membantu sedangkan Takeo pergi duduk disebelah Nezuko untuk makan konpeito bersama.

Tanjiro meletakkan piring di ember dan dibawa pergi oleh (name), "(name) chan ingin mencuci dimana? " Tanya Tanjiro mengekor di belakang "di sungai, Tanjiro san tidak usah ikut biar aku saja" Kata (name) tersenyum kearah Tanjiro.

•••••

yah akhirnya (name) menyerah karena Tanjiro ingin membantu
Mereka sedang mencuci disungai yang jernih.
"Tanjiro san,maaf jika aku lancang, kenapa Nezuko menjadi iblis? " Tanya (name) ragu ragu tidak ingin menyakiti perasaan Tanjiro. "Kibutsuji muzan, iblis pertama yang ada didunia yang menciptakan iblis lainnya dengan mencampur darahnya dengan darah manusia, saat aku pergi turun dari gunung untuk menjual arang, aku pulang terlambat dan akhirnya menginap dirumah paman, keesokannya aku melihat rumah di penuhi darah dan semua keluargaku.. Meninggal,hanya tubuh Nezuko yang masih hangat ternyata dia berubah menjadi iblis"jelas Tanjiro meremas pakaian nya. "Tanjiro san" Gumam (name).

Pada akhirnya, mereka pulang dengan berdiam diri tidak ada satupun yang membuka pembicaraan.
"Maafkan aku, Tanjiro san" Kata (name) sambil berjalan tanpa menoleh kearah Tanjiro "(name) chan? Kenapa kau meminta maaf?" Tanya Tanjiro.
"Aku tak bermaksud membuatmu sedih kembali dengan mengingat kematian keluarga mu, aku... Sungguh minta maaf" Kata (name) dengan nada serak.

"Eh, tidak (name) chan, itu tidak apa apa " Kata Tanjiro panik
"Ayo kita harus pulang cepat" Kata Tanjiro panik dan menarik tangan (name) dan berjalan.
(Name) agak terkejut dan menampakkan rona tipis yang bahkan sekarang (name) agak merasa panas.
"Ha.. Hari ini panas ya? " Kata (name) pura pura terkekeh
Tanjiro menoleh dan melihat wajah (name) yang merona Tanjiro ikut merona dan mempercepat langkah nya. (Name) pun hanya mengikuti dengan tingkah kikuk,
Ya~mereka sama sama kikuk

'Hari ini sangat panas'

°°°°°°°°°°°°°°°°

LOVE CORE |  TANJIRŌ X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang