CHAPTER 4

499 47 0
                                    

Tanjiro pov:
Aku pun pergi berlatih kembali bersama zenitsu dan inosuke "tanjiro, siapa gadis itu? " Tanya zenitsu
"Oh, dia.. Aku menyelamatkan nya dari iblis semalam jadi dia datang berterima kasih "jelas Tanjiro

(Name) pov :
Aku berlari pulang kerumah karena aku ingin menyiapkan makan siang kepada Takeo, tapi alangkah sialnya, aku tersandung batu dan terjatuh aku pun beristirahat di bawah pohon rindang dekat aku terjatuh.
Aku memikirkan makanan apa yang harus kumasak untuk Takeo "mungkin aku akan masak telur gulung dan sayuran, Takeo disaat ini butuh banyak vitamin" Ujarku sambil berjalan lagi.
Kali ini aku berjalan santai sambil menikmati angin sepoi sepoi.

(Name) pov
Tiba tiba aku ingat kalau Tanjiro kun itu telanjang dada, dia memiliki perut dan dada yang bagus.
"Ah, apa ini kenapa pikiranmu seperti ini (name)?
Oi sadarlah" Kata (name) sambil memerah dan menepuk pipinya.
"Jangan jadi mesum (name)! " Teriak (name)
Tanpa sadar ada kakek kakek dan cucunya yang sedang bermain tiba tiba melihat kearah (name) apalagi dengan mengatakan kata kata yang buat orang bisa salah paham
"Ah, permisi hehe" Kata ku sambil berlari
Akupun akhir nya sampai jam 3 sore.
"Saat aku kembali kerumah Takeo sudah tertidur dikursi sepertinya dia menungguku aku akhirnya memasak makan siang untuknya kali ini aku masak banyak supaya cukup untuk nanti malam.

Author pov
" Takeo, ayo makan siang"kata (name) menyentuh pipi Takeo, Takeo menguap dia pun langsung berjalan malas kearah meja makan
"Ayo dimakan setelah makan kau mandi dan kembalilah tidur" Kata (name). Tanpa mengucap satu katapun Takeo langsung memakan telur gulungnya dengan cepat 'mungkin dia sudah sangat lapar 'ucap (name) dalam hati.
"Hora, Takeo berhati-hati lah nanti kamu tersedak" Kata (name).
"Kakak" Kata Takeo secara tiba tiba "hm?, ada apa? " jawab (name) "2 hari lagi aku berulang tahun aku ingin makan makanan yang enak" kata Takeo menunduk.

"Hm, Baiklah kakak akan membuat makanan yang enak! " Kata (name) tersenyum
"Benarkah? " Tanya Takeo (name) pun mengangguk.
"Terima kasih kak" Kata Takeo
'Melihat Takeo tersenyum seperti ini sudah membuat hidupku senang'
🧁
🧁
🧁
Saat malam tiba.
(Name) terbangun dari tidur dan ingin pergi keluar tapi saat dia ingin menyentuh pintu dia mengurungkan niatnya karena teringat kejadian dengan iblis itu "huh, lebih baik tidak,"
Dia memutuskan untuk melihatnya dari jendela "hari ini bulan sabit ya? " Saat (name) melihat kearah jendela.
"Kamado-kun sedang apa ya?, mungkin dia sedang bertarung dengan makhluk yang bernama iblis itu. " Kata (name).
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu terdengar (name) meranjak dan ada di depan pintu itu "siapa? " Kata (name)
"Ah, (name) chan aku ini Tanjiro"kata orang dari seberang. (Name) pun segera membuka pintunya " Kamado kun? Se.. Sedang apa disini?"
Tanya (name) terkejut.
"Ah, itu aku menemukan nya dijalan, ini milikmu bukan? " Tanya Tanjiro.
(Name) melihat gelang yang bermotif panda itu
"Ah, ini" Kata (name) sontak dia melihat tangannya dia baru sadar kalau gelangnya tidak ada "Terima kasih, kurasa terjatuh saat pulang" Kata (name) "kenapa kau tau ini milikku kamado ) kun? " Tanya (name).
"Aku mencium aroma mu" Kata Tanjiro "aku memiliki penciuman yang tajam, aku mengenali rumah dan aroma mu dan aku mengembalikannya" Kata sambung Tanjiro.
"Oooohh" Kata (name) ber oh ria.
"Tanjiro ayo cepat" Kata zenitsu
"Paman itu sudah pergi duluan" Sambung inosuke dengan berteriak dengan tidak slaynya💅💅💅
"Ah, kau membawa teman? " Kata (name) sadar melihat kebelakang tanjiro
"Kami ada misi jadi aku permisi" Kata Tanjiro berbalik
"Hm, Terima kasih ya Tanji-eh kamado kun" Kata (name)
"Baiklah (name) chan, aku pergi dulu ya"jawab Tanjiro " Hati hati" Kata (name) Tanjiro melambai.
👋🏻
👋🏻
👋🏻
"Pacar kakak ya? " Kata Takeo tiba tiba
"Hah?! Takeo kenapa bangun? " Jawab (name) terkejut.
"Aku bangun karena ada yang mengetok pintu, itu pacar kakak ya? " Kata Takeo
"Ti.. Tidak pertanyaan apa itu?!" Bantah (name)
"Wajah kakak memerah" Kata Takeo santai
"Diam, cepat masuk dan tidur!" Kata (name) duluan masuk dengan kepala yang berasap.

Sumpah capek bgt semua bab kehapus gatau kenapa maaf atas ketidaknyamanannya aku juga kesal
Jadi mohon bantuannya minna san!

BUKAN MARAH TAPI MEMERAH 😻

LOVE CORE |  TANJIRŌ X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang