Nama : Y/N (Your name) Crimson
Tampilan 1 (wujud asli)
Tampilan 2 (wujud manusia)
Tampilan 3 (female ver.Asli)Tampilan 4 (female ver.manusia)
Personalitas :
- Jahil
- Sedikit Arogan
- Cerdik
- Easy GoingHobi :
- Menjahili orang
- Pamer kekuatan
- Jalan-jalan
- S*x
- Nonton AnimeBiografi : Y/N hanyalah seorang remaja mahasiswa Wibu biasa. Suatu hari dia menyelamatkan seseorang dari maut eh malah dia yang menjemput ajalnya.
Saat mati Sistem Dunia memilih untuk mereinkarnasikannya karena perintah dari seorang Supreme Being. Sebelum di reinkarnasi dia meminta 3 permintaan.
1. Dia ingin bereinkarnasi di dunia Highschool of DxD
2. Dia ingin menjadi Guy Crimson dari anime Tensura saat dia sudah mendapatkan Ultimate Skill Nodens the Abyys God.
3. Simpan satu permintaan ini untuk masa depan.
Y/N Crimson reinkarnasi dari True Demon Lord terkuat sebelum Rimuru, Guy Crimson. Akan menguasai dunia anime DxD secara perlahan.
Abilities/Skill
1. Ultimate Skill : Nodens, the Abyys God.
Sebuah Ultimate Skill yang adalah evolusi dari skill Lucifer, the Lord of Pride. Ultimate Skill ini mempunyai skill-skill berikut.
Active Skill : All Creation, Copy Skill, Elemental Magic Manipulation, Demon Magic Manipulation, Absolute Barrier, Paralel Presence, Spiritual Attack, Demonic Attack, Space+Time Manipulation, Reality Manipulation, Madness Inducement, Clairvoyance, Thought Communication.
Passive Skill : Elemental Magic Nullification, Spiritual Magic Nullification, Abnormality Resistance, Godspeed Thought, Holy Magic Nullification, Negative Status Immunity, Cosmic Awareness, Godspeed Calculation.
2. Ultimate Skill : Raphael, the Lord of Wisdom.
- Skill Ultimate milik Rimuru yang di tiru oleh Y/N menggunakan Ultimate Skill Nodens the Abyys God. Skill ini tidak akan sehebat Raphael milik Rimuru, Y/N hanya akan menggunakan skill ini untuk menguasai skill dan sihir dengan instan dan menganalisis sesuatu.
3. Shapeshift
- Dapat mengubah wujudnya dan juga gendernya, terkadang dia suka menjadi perempuan untuk menjahili orang lain terutama Issei.
4. Supernatural Physical Abilities
- Mempunyai kemampuan fisik yang luar biasa bahkan dapat melukai hantu.
5. All Skill Copy & All Magic Creation
- Y/N dapat meniru semua skill yang dia tahu di Tensura atau bahkan series Lain. Dia juga dapat membuat sihir sesuai imajinasinya.
Anak Buah :
1. Alice Crimson (Familiar)
- Familiar pertama milik Y/N setelah pindah ke dunia DxD. Alice Crimson adalah seekor Cambion Rabbit yang merupakan evolusi dari Horned Rabbit setelah di beri nama oleh Y/N. Dia memiliki sifat seperti anak kecil pada umumnya tapi tidak pernah nakal kepada Y/N. Dia bisa menjadi sadis ke musuh-musuhnya jika perlu.
Unique Skill : Berserk
Skill : Thought Acceleration, Demon Magic Manipulation, Holy Magic Resistance, Supernatural Physical Abilities.
2. Shirokaze Crimson (Butler)
Pelayan pertama Y/N Crimson. Dia adalah seorang Lich yang berevolusi dari hantu penunggu rumah Y/N. Dia sopan dan rajin, berperan sebagai Butler di rumahnya Y/N.
Unique Skill : Clean
Skill : Holy Magic Resistance, Demon Magic Manipulation, Thought Communication.
3. ???
4. ???
5. ???
Note : Jika bawahan kalian (Y/N) bertambah, saya akan membuat Chapter soal Bawahan-bawahan baru kalian (Y/N)
Harem.
- Tujuan Y/N bereinkarnasi di dunia DxD memang untuk mendapatkan Harem jadi akan ada beberapa Harem termasuk para Bawahannya di masa depan.
- Btw apa kalian mau jadi Biseksual, supaya Gasper (si Trap) bisa jadi di Harem kalian dan juga selagi kalian di cerita ini bisa berganti Gender ?. Serius nanya :b
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fanfiction(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)