Note : BTW yang belum lihat wajah Shirokaze seperti apa, bisa lihat ilustrasinya di chapter BIO, saya lupa tambahkan ilustrasinya disana :v
=====
Shirokaze POVNamaku Shirokaze Crimson, seorang Lich dan pelayan dari yang mulia Raja Iblis Sejati, Y/N Crimson.
Sekarang aku berada di ruang kerja Rain, salah satu dari pelayan tuanku. Aku sedang membantunya mengerjakan projek pembuatan Devilarm terbaru yang bernama Yamato.
Devilarm adalah artifak sihir seperti Sacred Gear tapi Sacred Gear hanya bisa di berikan kepada manusia dan tidak ke makhluk lain melalui Sacred Gear System milik God of Bible. Tapi Devilarm bisa di berikan ke makhluk apapun bahkan manusia jika yang mulia Y/N mengizinkannya.
Rain di berikan pekerjaan untuk membuat Devilarm ini, tapi aku yakin yang mulia bisa menciptakan sebuah Devilarm dengan cepat namun sepertinya dia sangat mempercayai talenta Rain dan membiarkannya yang melakukan itu. Yang mulia sangat bijak dan juga sangat perhatian, dia memberikan semua keperluan untuk Rain agar dia bisa melakukan pekerjaan dengan mudah.
Aku bisa lihat betapa senangnya Rain, bisa bekerja melayani tuannya dan juga bersenang-senang karena melakukan hobinya. Aku sebagai sesama pelayan turut senang melihatnya.
Oh ya, tugasku sebenarnya adalah seorang Butler yang kerjanya membersihkan dan melakukan kegiatan rumah tangga di Mansion yang mulia Y/N. Dengan adanya Unique Skill yang di berikan Y/N padaku yaitu Clean, aku bisa membantuku 'membersihkan' apapun seperti kotoran, debu dan kehidupan makhluk-makhluk kotor di Mansion ini.
Pekerjaanku jauh lebih mudah apalagi dengan adanya nona Tiamat yang menjadi ibu rumah tangga keluarga ini jadi aku punya waktu senggang yang banyak.
Saat aku nganggur aku akan membantu anggota pelayan yang lain seperti Alice sang Familiar yang mulia Y/N. Ia selalunya melakukan Livestreaming untuk menjadikan para Simp- maksudku penonton setianya anggota Secret Society Y/N tanpa mereka sadari.
Aku biasanya membantunya Livestream seperti memberinya makan dan minum saat melakukan Livestream yang panjang atau memperbaiki masalah teknis yang belum dia ketahui cara memperbaikinya saat berlanjutnya Livestream.
Atau seperti sekarang, aku membantu Rain melakukan proyek pembuatan Devilarm ini.
Devilarm yang akan di buat ini akan menjadi salah satu Devil Arm yang terkuat. Kenapa ? Karena Devilarm ini adalah sebuah pedang katana yang sangat tajam bahkan sampai bisa memotong Ruang dan Waktu.
Devilarm awalnya di ciptakan menggunakan material Logam yang tercipta dari Energi Sihir bernama Magicule, logam itu di namakan Magisteel. Devilarm pertama yang di ciptakan oleh Rain adalah Devilarm milik Alice, namun setelah di uji coba ternyata itu dapat hancur dengan cepat jika di adukan ke Sacred Gear tipe menyerang walaupun Magisteel bahkan bisa mengimbangi logam Titanium.
Lalu Rain pun memperkuat Metal itu dengan menanamkan energi sihir demonik ke Magisteel dan akhirnya logam itu berubah dari Magisteel ke logam baru bernama Demon Metal. Ternyata setelah di coba memang berhasil, sekarang Devilarm bisa mengimbangi Sacred Gear.
Jadi Devilarm yang kami gunakan terbuat dari Demon Metal. Tapi Y/N pun memperkuat lagi Demon Metal yang ada menjadi sesuatu yang lebih kuat yaitu menjadi Divinium atau Divine Metal. Yang mulia ingin agar Devilarm ini akan menjadi Devilarm pertama yang terbuat dari Divine Metal.
Kami melihat ke arah pedang katana yang melayang di atas meja pengrajin yang sangat canggih tapi magis. Rain memeriksa hasil data dari komputer.
"Ketahanannya sangat kuat, bisa di katakan lebih kuat dari Devilarm milik kita. Sirkuit sihir yang di pasang di pegangannya bekerja dengan sempurna. Kekuatan sihir yang di pancarkan oleh pedang ini saat di gunakan bisa mendistorsi ruang dan waktu, sekali tebas dapat menembakkan serangan yang bisa memotong dimensi yang akan di sebut Dimension Slash. Ketajaman Yamato sangat luar biasa, bisa memotong bahkan material Grafena sekalipun." (Rain)
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fanfiction(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)