3rd POV
Y/N menepuk tangannya dengan kagum. Dia tidak sangka kata-katanya bisa menggerakkan hati dan tekad ketiga anak-anaknya. Padahal dia tidak pernah punya anak di kehidupan sebelumnya.
"Bagus, anak-anakku. Sekarang, ayo kita masuk ke latihan."
Y/N membuka kepalan tangannya dan partikel-partikel cahaya merah menyatu membentuk sesuatu seperti pedang.
"Oh tapi daripada latihan, sepertinya ini lebih tepat disebut Sparring."
"'...Eh ?."' (Aruma/Wendy)
Sebuah pedang pun terbentuk dari partikel-partikel tadi. Itu adalah pedang milik Guy Crimson di WebNovel yang di ceritakan sebagai pedang terkuat pertama, di tempa dari elemen fisik yang terkeras sebelum Divine Metal yang dikenal sebagai 'Star Heart'. Pedang itu bisa dibilang menjadi salah satu pedang terkuat di dunia Tensura (WebNovel).
"Pedang Dunia Iblis, Star Heart. Pedang dari seorang Raja Iblis yang perkasa yaitu aku."
Kata Y/N sambil menyeringai dan mengayunkan pedangnya itu. Pedang itu benar-benar mengeluarkan aura yang besar seperti pedang Yamato milik Fubuki.
Wendy dan Aruma yang belum pernah Sparring dengan ayah mereka menelan ludah. Ketiga anaknya Y/N pernah melihatnya bertarung dan mereka tahu kalau ayah mereka adalah yang terkuat. Wendy cuma mau Sparring melawan Tiamat dan Aruma cuma latihan sihir bersama Kuroka. Mereka berdua tidak berani untuk Sparing dengan ayah mereka.
Kecuali Fubuki, dia Sparing dengan ayahnya karena Yasaka tidak ahli menggunakan pedang. Mereka menggunakan pedang kayu saat Sparing tapi ayahnya selalu menang.
Ketiga anaknya Y/N baru pertama kali melihat ayah mereka memegang sebuah pedang seperti ini. Jadi ketiganya berkeringat dingin karena mereka tahu kalau ayah mereka, Y/N Crimson akan melatih mereka dengan sungguh-sungguh hari ini.
"Onee-chan, Onii-chan, bersiaplah."
Kata Fubuki yang mengeluarkan pedang Yamato dari sarungnya dan menyiapkan kuda-kuda serta menatap lurus ke Y/N. Wendy dan Aruma mendengarkan adik mereka. Wendy mengepalkan kedua tangannya dan Aruma bersiap untuk menggunakan sihir.
"Setelah koin ini menyentuh tanah, Kalian atau aku harus menyerang. Jika lewat 1 detik kalian tidak menyerang maka aku yang akan menyerang duluan. Mengerti ?."
Kata Y/N yang menunjukkan sebuah koin emas, dia lalu menjatuhkan koin tersebut. Koin itu jatuh dengan cepat tapi dalam pandangan mereka, koin itu jatuh melambat. Lalu koin itu menyentuh tanah.
Ting~
Wussh~
Dari suara bunyi koin itu jatuh, Fubuki sudah melesat duluan dan segera menebas ayahnya.
Ting~!
Kedua pedang yang kuat saling bertemu dan menimbulkan gelombang.
Tling~
Tling~
Tling~
Mereka saling menebas dan menangkis pedang mereka. Fubuki lalu menghindar agar serangan Wendy mengenai Y/N.
Buuuusssssshhhh~
Semburan angin topan milik Wendy melesat ke arah Y/N, sihir tersebut dia pantulkan dengan pedangnya ke arah samping membuat tanah di sampingnya hancur berantakan.
"Haaaaa~~"
Fubuki menggunakan teknik pernapasan petir First Form : Thunderclap & Flash bergerak cepat ke arah ayahnya secepat kilat namun Y/N menangkis serangan tersebut dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fiksi Penggemar(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)