Chapter 1

1.3K 58 13
                                    

1st POV

Aku membuka mataku dan sekarang aku berada di ruang hampa yang di sebut Dimension Gap/Celah Dimensi tempa dimana 2 Dragon Gods tinggal.

"Kenapa malah kesini ?."

Tanyaku sambil menggaruk kepala, aku meminta untuk di reinkarnasikan ke dunia Highschool of DxD setelah aku mati. Mengabaikan masalah ini, aku pun mencoba sesuatu.

"All Creation!."

Aku mencoba untuk menciptakan Cermin genggam, partikel-partikel cahaya muncul dan menyatu ke tanganku membentuk sebuah cermin genggam. Aku pun tersenyum senang dan mengangkat cermin itu ke udara!.

"Berhasil!. Ternyata memang benar!."

Kataku dengan gembira dan keras sampai menggema, aku pun melihat diriku di cermin. Wajahku 100% mirip Guy Crimson, sang True Demon Lord pertama di dunia Tensura.

Saat aku mati aku meminta untuk di reinkarnasikan ke dunia DxD sebagai Guy Crimson dalam potensi terkuatnya yaitu saat dia mendapatkan Ultimate Skill Nodens, the Abyys God. Dengan skill itu aku dapat meniru skill apa saja dan menciptakan apa saja.

"Dengan ini aku melebihi para Super Devil di dunia DxD."

Kataku dengan senang. Setelah aku mati, aku meminta 3 permintaan kepada Sistem Dunia.

1. Aku ingin di reinkarnasikan di dunia anime Highschool of DxD

2. Aku ingin menjadi Guy Crimson yang mencapai potensi terkuatnya.

3. Simpan permintaan ini untuk bisa kuminta lagi suatu saat nanti.

Nah sekarang kembali ke masalah awal, mengapa aku malah tiba di Celah Dimensi ?. Tentu aku pasti bisa keluar dari sini tapi setelah dipikir-pikir lagi, aku penasaran apakah aku bisa menemukan Great Red dan Ophis.

Aku pun memutuskan untuk mencari mereka dan menyapa mereka. Aku tahu mereka pasti 'bertengkar' demi Dimension Gap ini sekarang. Aku pun berjalan-jalan santai di ruang hampa ini.

Sudah lama aku berjalan tapi aku merasa aku sudah tersesat. Dimana sih mereka ini ?. Aku berusaha mengingat-ingat apakah Guy punya skill untuk mencari sesuatu tapi ternyata memang tidak ada. Jadi aku pun menciptakan sebuah skill, daripada dibilang menciptakan sebenarnya aku hanya meniru.

Skill yang akan aku tiru adalah Ultimate Skill : Raphael the Wisdom King milik Rimuru. Aku bisa saja memilih menjadi Rimuru Tempest tapi aku cuma ingin menjadi Guy Crimson.

A/N : Mau tampil beda aja :v

Aku pun mengingat-ingat cara kerja Ultimate Skill Raphael. Supaya berhasil meng-Copy skill aku perlu pengetahuan, seperti cara kerja Ultimate Skill Lucifer the Pridefull King yang adalah Ultimate Skill pertama Guy Crimson sebelum mendapatkan Ultimate Skill Nodens the Abyys God.

Dengan Ultimate Skill Raphael aku juga bisa menggunakan skill-skill ku dengan mudah karena pada dasarnya Raphael seperti AI yang melayani dan membantu penggunanya.

⟨ Halo tuan, nama saya Raphael. ⟩

"Yes berhasil!. Nah~ Raphael, bisakah kamu cari dimana 2 Dragon Gods berada, kalau tidak bisa pakai Nodens untuk menciptakan skill yang bisa membantumu."

⟨ Baik. Mencari 2 Dragon Gods.....Gagal!. ⟩

Ya, sudah kuduga lagipula Celah Dimensi ini bagaikan ruang hampa tanpa batas. Hm~ entah mengapa gaya bicaranya Raphael lebih condong ke Great Sage yang adalah Skill Unik milik Rimuru sebelum berevolusi menjadi Ultimate Skill Raphael.

⟨ Menggunakan Ultimate Skill Nodens untuk menciptakan sebuah skill....selesai!. ⟩

⟨ Skill Cosmic Awareness tercipta dan bersatu dengan Ultimate Skill Nodens. ⟩

Raja Iblis Sejati di DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang