Chapter 7

473 21 11
                                    

1st POV

Hari ini sangat indah, burung-burung berkicau, bunga-bunga bermekaran. Di hari ini anak sepertimu, seharusnya terbakar di neraka.

Aku dan kedua diriku yang lain membuka mata. Kami melihat ke samping, ketiga istriku tidur dengan damai. Tiamat tidur menyamping ke arahku sambil memegang lenganku, Kuroka tidur sambil menaruh tangan dan telinganya ke arahku seperti dia memelukku, dan Yasaka mendekatkan kepalanya ke bahuku.

Aku tersenyum melihat mereka bertiga.

Si Adik kecil pun terbangun dan hawa nafsu pun mulai keluar. Well, mereka istriku. Mereka tidak akan marah padaku kalau aku melakukan sesuatu yang bejat kepada mereka kan ?Hehe~

A/N : Karena ada nggak suka Lemon, maka saya skip :D

*****

2nd POV (Alice Crimson)

Halo namaku Alice Crimson dan aku adalah Familiar master Y/N Crimson sang True Demon Lord dan hari ini dia memberiku misi penting jadi aku tidak Livestreaming hari ini. Dia memberiku tugas mengawasi manusia bernama Issei Hyoudo.

Hari ini adalah hari Minggu dan hari ini adalah hari dimana manusia bernama Issei mengajak 'pacar'nya kencan. Dari sini aku tahu kalau pacarnya manusia itu adalah Fallen Angel busuk yang ingin membunuhnya.

Aku terus mengikuti mereka bagaikan Stalker tapi tidak ada orang-orang yang menyadari keberadaanku bahkan si Fallen Angel busuk itu tidak merasakan keberadaanku.

Terimakasih berkat Magic Item yang di ciptakan oleh Rain aku bisa menyembunyikan keberadaanku.

"Ah~ Issei-san, ada bekas makanan di mulutmu. Sini aku bersihkan." (Yuma)

"O-Oh ok." (Issei)

"Hoek~ menjijikan, akting dari Fallen Angel ini sungguh bagus sampai membuatku mual."

Aku bisa melihat manusia bernama Issei itu tidak berhenti melihat Oppai milik Fallen Angel itu, dasar mesum dia pantas untuk mati. Kalau itu Tuan Y/N, dia bisa melihat Oppai para wanita di seluruh dunia dan itu akan di anggap sebagai penghargaan oleh wanita itu.

Tapi kalau itu orang mesum seperti manusia ini, lebih baik di bakar hidup-hidup saja orang itu.

"Um~ nona muda, kamu mau pesan apa ?." (Pelayan)

"Eh ?!. Oh iya, pesan susu strawberry satu."

Aku baru ingat kalau aku juga mau menikmati Cafe disini. Setelah itu, mereka pun lanjut ke taman bermain.  Issei dan Fallen Angel itu menaiki Roller Coaster sedangkan aku hanya duduk di taman sambil menikmati Es Krim strawberry.

Menikmati es krim sambil mengawasi mereka, pekerjaan ini mudah seperti  melakukan Livestreaming.

"Kyaa~!."

Aku melihat orang dari samping dan ternyata ada seorang pencuri yang mengambil tas seorang wanita. Dia berlari ke arahku, aku cuma tersenyum dan menaikan kakiku ke depan untuk membuatnya terjatuh.

"Aaghk~!." (Copet)

"Kau menganggu pemandangan saja, dasar rendahan." (Alice)

Kataku sambil melihatnya dengan tatapan rendah, karena sekarang aku memakai Item Magic itu, copet ini tidak akan tahu kalau aku adalah disini. Dia pun di tangkap oleh orang-orang dan polisi pun datang.

Karena Issei dan Fallen Angel itu pergi aku pun lanjut mengikuti mereka tanpa peduli apa yang terjadi dengan copet itu.

Hari sudah sore dan matahari sedikit demi sedikit mulai terbenam. Mereka pergi ke taman kota, entah apa indahnya taman ini sampai mereka harus datang kesini.

Raja Iblis Sejati di DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang