Chapter 13

252 10 12
                                    

3rd POV

Y/N membesar dan berubah menjadi Ultraman Maou, memiliki wujud seperti Ultraman Zagi tapi memiliki perpaduan warna seperti Ultraman Tiga, yaitu Ungu Putih dan Merah. Di dadanya terdapat Orb yang di dalamnya ada rasi bintang Octagram.

"Cha!" (Ultraman Maou)

Ultraman Maou mengeluarkan suara seperti layaknya Ultraman pada umumnya.

Ketiga anaknya Y/N cuma menganga, mereka tahu kalau ayah mereka bisa melakukan apapun tapi tetap saja ini mengejutkan. Sebenarnya mereka bertiga mengingat kalau ayah mereka juga selain memperkenalkan mereka pada Anime, dia juga memperkenalkan mereka pada series Ultraman. Tidak pernah di dalam mimpi terliar mereka kalau ayah mereka akan menjadi Ultraman betulan.

Tapi mereka selalu tahu kalau ayah mereka ingin, dia akan mendapatkannya.

"Cha!."

"Ayo serang aku, anak-anakku!."

Ultraman Maou membuat kuda-kuda seperti seorang Petarung Bela Diri. Mendengar suara ayah mereka di pikiran mereka membuat mereka sadar dari keterjutan mereka.

Aruma yang sekarang berada di ruang kendali yang terlihat canggih dan magis secara bersamaan pun menganalisa ayahnya dalam wujud Ultraman. Sekarang ayah mereka memancarkan aura Magicule yang sangat banyak.

"Wendy-nee, Fubuki-chan, kita harus lebih waspada dan kalkulatif untuk menyerang ayah." (Aruma)

"Kau benar, Aruma. Aku punya rencana. Aku akan serang dia duluan di atas udara. Apapun yang terjadi aku akan serahkan pada kalian berdua. Mengerti ?." (Wendy)

"Baik, Wendy-nee." (Aruma)

"Baiklah Onee-chan." (Fubuki)

Mereka membuat rencana dengan bertelepati agar tidak di dengar ayah mereka, tapi mereka tahu betul kalau itu juga akan sia-sia karena ayah mereka bisa mendengar mereka walaupun berbicara sambil menggunakan Telepati. Tidak di ketahui oleh mereka, ayah mereka tidak mendengarkan mereka dan hanya menunggu mereka menyerang.

Jadi dengan kata lain, mereka terlalu overthinking dan terlalu waspada terhadap ayah mereka sendiri.

Wendy lalu mengepakkan sayapnya yang seperti burung daripada Naga itu dan mulai mengeluarkan sihirnya.

"Elemental Dragon's Roar!."

Dia menyemburkan sihir Auman semua elemen Naga ke arah Y/N.

Y/N pun membuat gaya mengusap ke Orb di dadanya.

⟨ Octagram Spin... ⟩

Rasi bintang Octagram berputar di dalam Orb-nya lalu berhenti dan menunjukkan wajah Rimuru.

⟨ Rimuru's Gift : Gluttony ⟩

"Cha!."

Dia lalu mendorong telapak tangannya ke depan dan sebuah topan hitam keluar dari telapak tangannya. Auman sihir Naga Wendy di hisap seperti vakum oleh Y/N.

"A-Apa ?!." (Wendy)

"Cha!."

Y/N yang sekarang adalah Ultraman Maou pun berlari ke arah mereka. Melihat itu Fubuki pun segera berlari ke arahnya juga dengan tubuh rubah berekor sembilan raksasanya itu.

"Graaaa!." (Fubuki)

Fubuki mengibas sembilan ekornya dan ekor-ekornya itu menembakkan api putih ke arah Ultraman Maou Selain Fubuki, Aruma di dalam Mecha-nya pun menembakkan peluru sihir.

"Ha!."

⟨ Veldora's Scale Shield di aktifkan. ⟩

Dari lengan Ultraman Maou, sebuah perisai besar yang terbuat dari sisik yang mirip seperti sisiknya Veldora pun muncul. Sisik itu dapat menahan semua serangan tersebut.

Raja Iblis Sejati di DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang