3rd POV
Hari-hari telah berlalu dan sekarang sudah 6 tahun berlalu, tinggal 1 tahun lagi event-nya akan di mulai.
Selama 5 tahun ini, Y/N sudah membentuk Secret Society dan semuanya berjalan lancar. Dia membuat 4 bawahan atau anggota keluarganya yaitu keluarga Crimson untuk menjadi orang-orang berpengaruh di Secret Society yang dia buat ini.
Alice Crimson atau Alice di tugaskan untuk mengumpulkan beberapa pengikut di seluruh dunia menggunakan cara entertainment/hiburan yaitu sebagai Streamer.
Misery Crimson atau Misary sang Iblis Primordial Hijau menjadi informan dan sekarang dia bekerja sebagai badan intelijen negara, dia di tugaskan untuk mengumpulkan informasi apapun yang di inginkan oleh Y/N.
Rain Crimson atau Rain sang Iblis Primordial Biru karena dia memiliki hobi yaitu membuat suatu barang, akhirnya Y/N memperkerjakannya sebagai seorang Penemu dan membuatkannya ruangan khusus tempat dia akan bekerja.
Rain dan Misary tidak masalah jika nama belakang mereka diberi nama Crimson karena lagipula itu berarti mereka sudah diterima sebagai keluarga oleh tuan mereka yaitu Y/N.
Shirokaze Crimson atau Shirokaze, dia menjadi seorang Butler yang akan memberes-beres rumah dan membantu pekerjaan Ketiga anggota keluarga Crimson lainnya. Jadi dia itu Multitasking.
Lalu Y/N Crimson sendiri akan bersantai dalam menikmati hidupnya di dunia DxD ini seperti bersekolah dengan menggunakan wujud rahasianya. Ia juga akan menghajar beberapa Stray Devil atau Fallen Angel yang berbuat masalah.
*****
Malam harinya di suatu hutan Spanyol.
"Hyaaaaaahhhh~!."
Alice Crimson, Familiar dari Y/N Crimson belajar untuk menggunakan Unique Skill yang bernama Berserker. Sebuah Unique Skill yang dapat meningkatkan seluruh kemampuan fisiknya.
Dia menghancurkan suatu perkumpulan Satanist yang menyembah seorang Stray Devil bernama Salazar dan mereka sedang menumbalkan seorang yang mempunyai Sacred Gear.
Para Satanist itu menggunakan senjata modern dan juga sihir tapi tidak ada satupun yang berhasil.
"Uggghkkk~!." (Satanist 1)
Alice menerjang seorang Satanist yang menggunakan senjata Api dan memukul perutnya sampai tangannya menembus sampai ke punggung lalu dia membuangnya Satanist lain.
"Sialan dia terlalu kuat!." (Satanist 2)
"Jangan menyerah, beri Salazar-sama sedikit waktu!. Ayo serang dia!."
Beberapa Satanist yang juga seorang Magician atau pengguna sihir menembak Alice dengan sihir bola api dan beberapa sihir yang mereka punya. Sedangkan yang tidak bisa sihir terus menembakkan senjata mereka ke arahnya tanpa menyerah.
Alice dapat bergerak lebih cepat dari peluru dan sihir-sihir yang melesat ke arahnya, dia menuju ke salah satu Satanist. Dia mengangkat tangannya lalu mencabut tangan Satanist itu membuat dia terbaring berdarah ke tanah. Semakin banyak yang mati semakin kuat pula Alice selama Berserker aktif.
Dia menarik tulang sumsum seorang Satanist lalu menusuk Satanist lain dengan tulang tersebut, menghancurkan kepala seorang Satanist hanya dengan satu cengkraman, mematahkan beberapa tulang dan mengeluarkan organ-organ tubuh milik beberapa Satanist yang dia bunuh. Semakin banyak yang dia bunuh semakin kuat dan sadis dia.
"L-Lari~!!!."
"D-Dia terlalu kuat!."
"Oii~ jangan lari, mana kesetiaan kalian pada Salazar-sama ?!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fanfiction(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)