Y/N's Children

508 11 0
                                    

Note : Disini saya akan tunjukan Ilustrasi anak-anaknya Y/N (kalian) di cerita ini beserta profil dan Skill mereka.

Note : Gambar-gambar ilustrasi dibawah bukan punya saya.

1. Wendy Crimson

Umur : 10 tahun (1 tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umur : 10 tahun (1 tahun)

Profile : Seorang anak gadis yang sopan dan ceria tapi cukup pemalu kepada orang-orang asing terutama pada anak-anak seusianya pada awal-awal perkenalan. Wendy sekolah di sekolah SMP Kuoh dan memiliki cukup penggemar karena keimutan dan kecantikannya, dia ikut klub Bela Diri dan menjadi anggota terkuat di sana. Wendy bercita-cita menjadi seorang Dragon King wanita terkuat seperti ibunya yaitu Tiamat tapi dia tidak punya kepercayaan diri untuk menjadi sekuat ayahnya yaitu Y/N yang adalah Raja Iblis Sejati. Dia sangat menghormati kedua ibunya yang lain yaitu Yasaka dan Kuroka serta menyayangi kedua adiknya walaupun mereka beda ibu, yaitu Aruma dan Fubuki. Dia juga menghormati kakaknya yaitu Kunou.

Unique Skill : Great Sage

Skill : Dragonic Magic Manipulation, Holy Magic Resistance, Spiritual Attack Resistance, Demonic Magic Manipulation, Danger Sense, Magic Sense, Elemental Magic Resistance, Law Manipulation (Wind), Death Resistance, Spiritual Attack, Abnormality Nullification.

Abilities : - Karena Y/N menamainya Wendy karena mengingatkannya pada karakter Wendy Marvell, dia pun mengajari anaknya teknik-teknik sihir Sky Dragon Slayer dan sebagian adalah karangannya sendiri, Wendy bisa menguasainya dengan baik terimakasih berkat bantuan Great Sage dan dia belajar teknik-teknik rahasia sihir Sky Dragon Slayer namun selain itu dia juga menciptakan beberapa sihir terimakasih berkat bimbingan kedua ibunya yang lain yaitu Kuroka dan Yasaka. Dia ahli bela diri dan juga ilmu sihir, dia memiliki kekuatan fisik yang dapat melukai Dragon King seperti ibunya.

2. Aruma Crimson.

Umur : 7 tahun (1 tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umur : 7 tahun (1 tahun)

Profile : Seorang bocah Nekoshou yang cukup pemalas dan kalem, tapi dia sering bersikap jahil kepada ibunya yaitu Kuroka dan juga Sayu. Dia suka bermanja-manja pada ketiga ibunya dan kedua kakaknya yaitu Wendy dan Kunou. Bahkan dia juga bermanja-manja pada adiknya sendiri (Fubuki). Agar bisa menjaga dirinya sendiri jika suatu hari terdapat masalah, Kuroka mengajarinya Senjutsu dan Youjutsu. Apalagi dengan skill Magicule Breeder Reactor, dia bisa menggunakan sihir dengan leluasa. Terkadang dia mesum jika bersama Y/N, mereka berdua terkadang memohon pada Kuroka untuk memberi mereka 'Asi'. Dia memiliki sikap feminim seperti tidak suka kekerasan atau berkelahi dan juga pemalu dengan orang lain.

Unique Skill : Magicule Breeder Reactor

Skill : Spiritual Magic Manipulation, Demonic Magic Manipulation, Holy Magic Resistance, Danger Sense, Magic Sense, Elemental Magic Resistance, Teleportation, Time+Space Manipulation, Death Resistance.

Abilities : Aruma bisa menggunakan Youjutsu seahli Kuroka dan dia juga se ahli Yasaka dengan menggunakan Senjutsu. Yokai-Yokai di fraksi milik Yasaka memanggilnya dengan sebutan Master muda. Tapi karena sikapnya yang feminim dia tidak terlalu suka dengan teknik menyerang, paling kalau ada bahaya dia akan menggunakan sihir Youjutsu dan Senjutsu untuk bertahan, menjebak musuh, atau kabur.

3. Fubuki Crimson

Umur : 19 tahun (1 tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umur : 19 tahun (1 tahun)

Profile : Anak perempuan Yasaka dan Y/N yang cukup aneh, karena rambutnya yang berwarna putih tapi Yasaka dan Y/N masih tetap menyayanginya. Walaupun memiliki penampilannya menunjukkan dia yang tertua di antara anak-anaknya Y/N, dia masih tetap menganggap Wendy, Aruma, dan Kunou sebagai kakaknya. Dia tidak ahli menggunakan sihir Youjutsu dan Senjutsu seperti kedua ibunya yaitu Yasaka dan Kuroka tapi dia sangat ahli menggunakan Pedang, terimakasih kepada Y/N yang melatihnya bersama Kunou.

Unique Skill : - Clairvoyance

Skill : Sword Art, Spiritual Magic Resistance, Demonic Magic Resistance, Breathing Technique, Elemental Magic Resistance, Holy Magic Resistance, Death Resistance, Negative Status Immunity. 

Abilities : Karena kepikiran Kimetsu no Yaiba, Y/N pun menciptakan Breathing Technique. Walaupun tidak ahli menggunakan sihir Youjutsu dan Senjutsu, Fubuki sangat ahli menggunakan Pedang dan Breathing Technique yang membuatnya bisa Sparing dengan Y/N. Disaat Fubuki serius bertarung maka dia menjadi One Girl Army.

Raja Iblis Sejati di DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang