1st POV
Beberapa menit kemudian setelah memperkenalkan diriku kepada Ddraig.
"Hm~ jadi begitu, aku sekarang menjadi sebuah Sacred Gear dari seorang manusia yang berubah menjadi Iblis bernama Issei ?."
"Benar."
"Humu~ Humu~ dan kau adalah raja iblis Sejati yang berasal dari dunia lain, bernama Y/N Crimson ?."
"Benar sekali."
Kataku yang menegakkan dadaku dengan bangga. Ddraig sudah melihat kekuatanku yang bisa membuatnya terhempas jauh hanya dengan berbicara. Kekuatanku itu berasal dari skill Ultrasonic Speak, sebuah skill milik Rimuru yang dia gunakan untuk mengenalkan dirinya kepada para Goblin.
"Aku masih belum percaya Ophis dan Great Red mengakui kalau kau bisa setara dengan mereka." (Ddraig)
"Mau ku perkenalkan diriku lagi seperti itu ?."
Tanyaku dengan seringai yang cukup mengancam.
"Nai Nai~ gomenassai~ ampun bos." (Ddraig)
Ddraig berkali-kali berlutut di hadapanku sambil meminta maaf. Serius dimana sih harga dirinya sebagai Dragon Emperor ?. Setidaknya beri aku tantangan untuk mengeluarkan kekuatanku agar membuatmu mengakui diriku. Tapi sepertinya sejak aku bilang kalau Ophis dan Great Red mengakui kalau aku itu sangat kuat maka Ddraig sendiri tidak bisa komentar apa-apa soal itu.
"Hah~ dengar Ddraig, sekarang kau akan bangkit tapi sebagai Sacred Gear miliknya Issei jadi setelah aku keluar dari sini kau akan bertemu dengan Host-mu."
"Baik."
Aku hanya mengangguk lalu keluar dari dalam alam jiwa milik Issei ke dunia nyata. Saat aku membuka mataku, Sacred Gear-nya Issei pun bangkit tapi tidak seperti di cerita aslinya Boosted Gear sekarang dalam keadaan terbangkitkan sepenuhnya tidak seperti di ceritanya Boosted Gear terlihat seperti Twice Critical.
"Woah~ Y-Y/N, jadi ini Sacred Gear milikku ?." (Issei)
"Benar, ini adalah Boosted Gear. Sacred Gear yang menyimpan Naga Kaisar Merah."
Rias dan Peerage-nya selain Issei terkejut. Tak lama kemudian Orb hijau di punggung tangan Boosted Gear pun menyala dan suara Ddraig bisa terdengar.
"Benar, akulah Ddraig sang Kaisar Naga Merah." (Ddraig)
"He-Hebat, Issei ini berarti kamu memiliki kekuatan yang bahkan bisa membunuh Dewa."
"A-Apa ?!. Wah~ aku berarti jadi OP!. Hey Y/N, dengan begini aku akan menjadi Harem King yang kuat bahkan melebihi Y/N!." (Issei)
Kawan, tanpa Sacred Gear ini aku bisa menghancurkan dunia ini jika aku mengeluarkan seluruh kekuatan dari Ultimate Skill milikku ini. Mendengar yang di katakan Issei, Rias dan Peerage-nya yang lain tersenyum masam.
Tapi aku teringat kalau Issei dalam mode Diabolos Dragon Juggernaut Drive itu yang membuatnya bisa tambah kuat tanpa batas. Meh~ aku masih bisa menghancurkan eksistensinya bersama Ddraig jika saat itu tiba. Hanya boleh ada satu karakter utama di cerita ini.
Dengan Sacred Gear-nya yang bangkit sepenuhnya kurasa dia bisa melindungi dirinya dari para Fallen Angel yang memburunya nanti.
Setelah berbincang-bincang sedikit, sudah waktunya aku akan pulang.
"Um~ Maou-sama." (Akeno)
"Hm ?."
"Apakah kau senggang besok ?." (Akeno)
Ah ya, besok adalah hari libur. Tanpa membaca pikirannya aku tahu ini akan mengarah kemana.
"Iya."
"Oh bagus~ a-anu, bagaimana ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fanfiction(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)