1st POV
"Oh ya ampun, anda ternyata sudah menikah, Maou-sama ?!." (Akeno)
Aku sekarang berada bersama Akeno di sebuah wahana Roda Raksasa.
"Benar, aku punya tiga istri dan mempunyai satu anak dari ketiga istriku itu."
"Jadi dengan kata lain anda sudah punya tiga anak. Hah~" (Akeno)
Akeno menghela nafasnya, dia pasti sangat terkejut mendengar semua ini. Dia berpikir akan menjadi yang pertama untukku. Aku hanya tertawa kecil.
"Mouh~ Maou-sama, apakah tidak apa-apa kita melakukan kencan ?. Aku takut kita membuat istri-istrimu marah." (Akeno)
"Jangan khawatir Akeno-chan, aku sudah mendapatkan ijin dari mereka bertiga. Lagipula aku bisa melakukan apapun yang aku mau, ketiga istriku itu sangat perhatian."
Kataku sambil tersenyum dan mengelus kepala Akeno. Aku sudah mengatakan tentang ini pada Tiamat, Kuroka, dan Yasaka. Mereka oke oke saja. Lagipula mereka sama sekali tidak masalah kalau aku menambah Harem.
"Hah~ baiklah kalau begitu, btw bisakah aku melihat istri-istri dan anak-anakmu, Maou-sama ?."
"Tentu."
Setelah selesai naik wahana itu, aku dan Akeno pun duduk di bangku taman hiburan, Akeno melihat gambar-gambar dari ketiga istri dan anakku.
"Eh~ anda menikah dengan kakaknya Koneko ?!."
"Benar, aku harap kau tidak memberi tahu siapapun selain Rias dan anggota Peerage-nya. Kalau sampai ada Iblis yang mencoba menyerangnya...."
Aku tidak melanjutkan kata-kataku karena aku yakin Akeno sudah tahu apa yang terjadi.
"Te-Tentu saja, Maou-sama. Aku hanya akan memberitahukan Rias dan yang lainnya. Aku janji tidak ada Iblis yang akan menyerang istrimu."
Aku hanya tersenyum dan mengangguk.
"Oh tapi biasakah Koneko datang menemui kakaknya ?." (Akeno)
"Tentu saja boleh."
Kataku yang mengibaskan tanganku pertanda aku membiarkannya. Lagipula Kuroka memang ingin merindukan adiknya, tapi karena dia di buru oleh Klan Iblis karena sudah membunuh Tuan-nya di masa lalu maka dia menjadi buronan. Aku menyembunyikannya dengan baik jadi dia tidak perlu takut di deteksi oleh para Iblis.
"Koneko pasti senang!."
"Oh tentu saja..."
Ekspresi wajahku berubah, itu karena ada seorang tamu yang mengejutkan yang datang ke Mansion-ku.
"Ada apa Maou-sama ?."
"Tidak ada apa-apa, ngomong-ngomong bagaimana dengan anak-anakku ?. Mereka Kawaii-kan ?."
"Benar, mereka Kawaii sekali!."
****
"...."
Aku saat ini berada di Mansion tempat aku dan Tiamat tinggal tapi kali ini Kuroka dan Yasaka berada disini. Kami berempat duduk di sofa dan di belakang kami berdiri Alice, Shirokaze, Misery, dan Rain.
"Halo Maou-sama!. Senang bisa bertemu denganmu!."
Kami kedatangan empat tamu yang cukup unik. Yang berbicara padaku ini adalah seorang gadis berambut pirang pendek dan memiliki sepasang mata biru, dia seperti Amelia Watson seorang Vtuber Detektif dan Penjelajah Waktu dari Hololive.
Bersamanya terdapat seorang gadis kecil berambut putih dengan corak biru di beberapa helai rambutnya dan dia memakai pakaian tema hiu. Dia adalah Gawr Gura seorang Vtuber superstar di Hololive, dia adalah gadis hiu dari Atlantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fanfiction(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)