Rias POV
Aku bertemu dengan Y/N lagi malam ini dan dia menyelamatkan Issei dari seorang Fallen Angel. Saat aku menceritakan tentangnya pada ayah dan kakak, mereka sempat tidak percaya tapi jika mereka berpikir aku yang mempunyai kekuatan Power of Destruction dari klan Bael merasa takut dengan kekuatannya.
Maka Y/N memang bukan Iblis biasa.
Di tambah lagi dia membuat Sona ketakutan dan dia menjelaskan sebagian dari kekuatan Y/N yang bisa membuat ilusi yang sangat nyata yang belum pernah dia lihat.
Bagaimana bisa kami tidak mengetahui tentang dirinya selama ini ?.
Akeno, Koneko, dan Kiba selalu menanyakan tentangnya. Setelah dia menakuti Sona dengan kekuatannya aku yakin dia akan terus di awasi oleh semua anggota OSIS milik Sona.
Setelah menyelamatkan Issei aku dan dia mengantar Issei ke rumahnya dan setelah itu aku mengantarnya ke klub milikku karena aku ingin merekrutnya. Aku tahu dia sangat kuat, jika dia masuk ke klub ku maka aku tidak terkalahkan.
Aku akan bersikap formal padanya untuk menyanjungnya, itu semua agar dia tertarik untuk menerima ajakanku. Sekarang tinggal jawabannya.
"Baiklah." (Y/N)
"Dia mau ?!."
Ketiga anggota klubku terkejut mendengarnya bahkan Koneko yang dari tadi diam. Aku juga terkejut, kukira dia akan menolaknya. Padahal aku disini aku sudah menyiapkan tawaran-tawaran menggiurkan jika dia tidak mau.
"Be-Benarkah ?."
"Tentu saja tidak, aku berbohong. Fuhahahahaha~!." (Y/N)
Dia tertawa dengan arogannya, Kiba menghela nafas dengan ekspresi wajah masam. Akeno hanya tersenyum canggung dan Koneko juga berekspresi lesu. Seharusnya aku tidak terlalu berharap.
"Hah~ Maou-sama, anda yakin ingin menolak masuk ke klub ku ?."
"Ya, maaf saja tapi aku tidak tertarik menjadi bawahan seseorang. Kau tahu siapa aku kan ?. Tidak mungkin seorang Raja Iblis berada dalam naungan seseorang, orang itu yang harus berada dalam naungan ku." (Y/N)
*****
Y/N POV
Bermain-main dengan Rias memang enak ya ?. Aku yakin sekarang ini dia sungguh kecewa di dalam hatinya.
"Jah~ bagaimana kalau begini, kalian semua menjadi bawahan ku saja ?."
Aku mengusulkannya untuk menjadi bawahan ku saja. Itu akan menguntungkan ku dan tentu saja akan menguntungkannya juga kalau dia mau. Dia bisa mendapatkan Informasi dariku dan aku bisa membuat mereka jadi kuat untuk masa depan terutama untuk Issei.
Apa untungnya untukku ? Hehe~ sudah pasti bisa untuk bermain-main dengan gadis-gadis ini.
"Menjadi...bawahanmu ?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fanfiction(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)