Chapter 15

191 14 15
                                    

3rd POV

"Eh, Maou-sama ingin kita menangkap Viser ?." (Rias)

Rias terkejut dengan apa yang Issei sampaikan. Tadi pagi, Y/N menitipkan tugas pertama yang akan dia berikan kepada klub ORC, yaitu menangkap seorang Stray Devil bernama Viser.

Jika mereka berhasil, dia akan memberikan mereka hadiah.

"Buccho, siapa itu Viser ?."

"Viser adalah seorang Stray Devil, dia adalah seorang yang bereinkarnasi sebagai Iblis sepertimu namun dia membunuh Iblis yang membangkitkannya itu."

"J-Jadi dia adalah seorang kriminal ?."

"Benar, kita juga memang berencana ingin membunuhnya karena dia membunuh banyak manusia untuk menjadi kuat. Tapi jika Maou-sama menginginkannya maka kita hanya akan menangkapnya hidup-hidup."

Jelas Rias panjang lebar, dia lalu segera memanggil yang lain. Mereka akan segera memburu Stray Devil bernama Viser malam ini, untuk menyelesaikan tugas yang di berikan oleh Raja Iblis Sejati, Y/N.

Mereka penasaran hadiah apa yang akan di berikan Y/N. Bagi seorang Raja Iblis sepertinya, dia bisa memberikan apapun ke mereka. Harta, Kekuatan bahkan Dunia. Itu yang mereka pikirkan setelah merasakan auranya saja. Rias juga merasa sama.

Sebenarnya mereka benar tapi mereka tidak tahu kalau hadiah yang diberikan oleh Y/N ke mereka akan membuat bulu kuduk mereka berdiri.

Sebuah hadiah yang mana jika di tawarkan ke para monster yang ingin kekuatan di Tensura maka mereka akan melakukan apapun yang penawar itu mau.

Sebuah hadiah yang setimpal dengan mendapatkan Kekuatan besar atau Keabadian.

Apakah hadiah itu ? Kita lihat saja.

*****

Malam harinya, Y/N mengajak ketiga anaknya. Sebelumnya saat mereka sudah bangun setelah melawannya, Y/N dan ibu mereka mengadakan perayaan bersama pelayannya Y/N yang lain beserta tim yang baru ayah mereka buat yang targabung dari 4 makhluk mistik dan 1 manusia.

Mereka diberi nama HoloMyth oleh Y/N walaupun sebenarnya bukan dia yang menciptakan nama itu duluan.

Lalu mereka di janjikan oleh ayah mereka agar keesokan harinya mereka akan mendatangi hutan familiar untuk memberikan mereka Familiar.

"Halo~ tuan Crimson!. Senang bertemu dengan anda lagi."

Ash Ketchum versi tua atau si Familiar Master datang menyambut Y/N dan ketiga anaknya. Tanpa basa basi Y/N pun menyampaikan alasannya datang kesini.

"Hai, aku kesini mendapatkan  Familiar untuk ketiga anakku."

"Oh baik- tunggu anak ?!. Dan ada tiga ?!."

Tak mempedulikan reaksi si Familiar Master, Y/N dan ketiga anaknya pun berjalan melewatinya. Saat ini dia tidak ada waktu untuk berbicara dengan Zatouji sekarang ini karena dia tidak sabar untuk melihat ketiga anaknya mendapatkan Familiar mereka.

"Ayah~ siapa orang tadi ?." (Wendy)

"Dia adalah Master Familiar bernama Zatouji. Dengan kata lain penjaga tempat ini. Jangan pedulikan dia."

Kata Y/N yang terus berjalan dan di ikuti oleh ketiga anaknya. Saat berjalan dia melihat beberapa demon beast yang ada di hutan ini, dari horned rabbit sampai naga kecil.

Saat melewati beberapa pohon, ketiga anaknya Y/N menyadari sesuatu. Fubuki segera mencabut Yamato dari sarungnya dan melakukan Judgement Cut saat slime-slime yang dari atas pohon terjatuh.

Wendy dan Aruma jadi tidak perlu melakukan apa-apa karena semua Slime tersebut sudah di basmi oleh adik mereka. Y/N hanya tertawa, mungkin tindakan putrinya ini akan menghilangkan sebuah scene di anime dimana para anggota ORC selain Issei di serang oleh Slime-slime ini.

Raja Iblis Sejati di DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang