1st POV
Dengan Ultimate Skill Nodens, aku dapat menciptakan uang dan membeli sebuah rumah Mansion serta Smartphone malam hari, itu karena ini masih jam 7 jadi tidak terlalu malam.
Aku juga memakai mengubah wujudnya agar tidak mencolok di mata orang-orang yang lewat di jalan.
Saat sudah sampai di rumah Mansion ku, dari luar rumah ini seperti rumah berhantu. Tapi walaupun begitu aku tidak takut, masa raja iblis takut sama hantu. Kan tidak lucu.
Di pagi hari aku membeli barang-barang baru untuk mengganti barang-barang lama disini dan menyimpan mereka di gudang. Mampus tinggal kenangan tuh hantu, meratap lu di dalam gudang.
A/N : Kalian savage juga ya :v
Lalu aku menjalani hari dengan berlatih pedang menggunakan pedang iblis milik Guy Crimson. Walaupun aku sebenarnya belum pernah menyentuh pedang seumur hidupku tapi di dunia lama aku sedikit sepertinya mahir menggunakan pedang setelah kucoba. Pedang ini memiliki rank yaitu rank Myth atau Divine, tidak sekuat pedang Rimuru yang berada di rank Genesis. Karena berada dalam rank Myth, aku merasa pedang ini mungkin dapat menembus armor atau pelindung apapun yang ada di dunia ini.
"Ya, mungkin."
Kataku sambil menebas lagi pedang itu membuat rumput-rumput panjang di halaman belakang terpotong rapi. Sore harinya aku berkeliling kota Kuoh, untuk jalan-jalan.
Sambil berjalan dia memberikan kedipan mata pada gadis-gadis cantik yang lewat membuat mereka tersipu malu atau tertawa malu.
"Hehe~ enak juga menggoda gadis-gadis cantik."
Kataku sambil berjalan santai, saat aku ngaca di jendela toko aku sadar aku membuat wajah manusiaku seperti Akabane Karma di anime Assassination Classroom. Yang mana memang hal yang wajar sih karena Karma dan Guy sama-sama memiliki warna rambut merah.
Saat selesai berjalan keliling kota, aku pun pulang. Sepertinya aktifitas supernatural belum terlalu sering di kota ini. Well, aku tinggal tunggu saja.
Malam pun tiba dan bulan bersinar terang di langit.
"Hm~ bulan purnama, aku ingat kalau ada yang namanya hutan Familiar tempat para Iblis mencari Familiar mereka."
⟨ Jawab, sekarang hutan Familiar sudah bisa di masuki. Anda bisa mendapatkan beberapa Familiar kalau anda mau. ⟩
"Yosh, ayo kita kesana."
*****
3rd POV
Y/N sudah sampai di hutan Familiar, tak lama setelah kedatangannya seorang yang berpenampilan seperti Ash Ketchum karakter protagonis serial Pokemon tapi versi Om Om datang dan menghampirinya.
"Halo~! Aku adalah sang Familiar Master, namaku Ash Ketc- maksudku Zatouji. Siapakah gerangan nama anda ?." (Zatouji)
"Namaku Y/N Crimson."
"Oh~ aku belum pernah dengar nama iblis sepertimu sebelumnya, kamu berasal dari keluarga iblis mana ?." (Zatouji)
Y/N memiringkan kepalanya karena bingung, itu karena merasa Zatouji tidak merasakan auranya seperti Great Red dan Ophis.
⟨ Jawab. Itu karena anda sekarang tidak sadar menyembunyikan aura anda, cuma makhluk sekuat 2 Dragon Gods yang bisa merasakan aura anda walaupun anda berusaha menyembunyikannya. ⟩
"Oh begitu."
Sekarang dia sudah tahu, sekarang bagaimana dia menjawab pertanyaan sang Familiar Master ini. Jadi dia putuskan untuk mengeluarkan auranya 'sedikit'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Iblis Sejati di DxD
Fanfiction(Guy Crimson male reader X Highschool of DxD)