"Permisi pak..".
"Ya soobin, bagaimana? Kamu udah ketemu junkyu dimana?" Tanya pak yanto kepada soobin yang baru masuk.Jadi tadi soobin tu izin ke pak yanto, katanya mau cari junkyu.
"Udah pak...tapi junkyu nya gk bisa masuk pak, soalnya dia lagi demam, tadi saya ketemu junkyu di UKS pak, untuk kali ini junkyu izin dulu ya pak gak ikut ulangan" ucap soobin sambil memohon kepada pak yanto agar memberi izin untuk junkyu.
"Baiklah kalau begitu, biarkan dia istirahat dulu, kamu boleh duduk"
"Baik, terimakasih pak" soobin membungkuk dan langsung menuju tempat duduknya.
Jam pelajaran kimia bersama pak yanto berlangsung selama 2 jam.setelah itu jam istirahat pun datang
Kriing~
"Baiklah anak anak sampai sini dulu pelajaran kita hari ini,bagi kalian yang nilai ulangannya rendah, besok kalian remedi dikelas sebelah ya.....bapak pamit dulu"
"Terimakasih pak~"ucap anak anak dikelas dan pak yanto pun pergi meninggalkan kelas mereka.
"Ji, gw mau kekantin, lu mau ikut?" Tawar soobin kepada jihoon.
Karna jihoon anak baru jadi pasti dia belum punya teman.soobin sebenarnya tidak mudah bergaul, tapi karna ia melihat jihoon sendirian makanya dia ajak aja langsung
"Boleh?" Tanya jihoon kepada soobin.
"Boleh lah ,masa nggak"
"Yaudah ayok"
"Bin, tadi junkyu chat gw ,suruh lu bawain makanan ke UKS. Katanya dia belum sarapan" ucap yeonjun dan langsung pergi meninggalkan dua orang itu."Pantesan demam,belum sarapan ternyata" ucap soobin sambil melipatkan kedua tangannya didada.
"Emang apa hubungannya belum makan sama demam?" Tanya jihoon sambil mempercepat jalannya mengejar soobin.
"Lu gk tau aja junkyu emang kayak gitu, daya tahan tubuhnya lemah kalau gk sarapan ya langsung kambuh" ucap soobin disambut anggukan oleh jihoon.Setelah percakapan yg panjang lebar, mereka sampai dikantin dan soobin langsung membeli nasi goreng untuk junkyu, begitu pula dengan jihoon iya juga membeli nasi goreng karna ia juga belum sarapan ngak sempat katanya.
Setelah selesai mereka langsung pergi ke UKS menemui junkyu."Nih sarapan lo, abisin" soobin menyodorkan kantong plastik yang berisi makanan+minuman itu kepada junkyu, sedangkan ia hanya memakan beberapa cemilan saja.
"Thanks ya..lo emang sahabat yang baik" junkyu langsung memakan makanan itu dengan lahap."Santai aja kali makannya, gk akan gw minta makanan lo" ucap soobin yang melihat junkyu makan dengan cepat.
Dari tadi junkyu masih belum sadar akan kehadiran jihoon disana.
"Eh kyu.. ini jihoon, dia murid baru dikelas kita" dijawab anggukan oleh junkyu.
"Gw jihoon.."
"Junkyu" junkyu melanjutkan makannya tanpa menghiraukan jihoon.'buset ni anak, kayak orang gk makan setahun ampe kayak begitu amat dia makannya' batin jihoon sambil melihat junkyu, tidak lupa ia memakan nasi goreng yang ia beli tadi.
*Selesai makan.
"Kyu..lo udah ngabarin nyokab lo, kalau lo demam?" Tanya soobin yang baru selesai membuang sampah bekas makan junkyu tadi.emang baik banget mah sahabat junkyu yang satu ini, beda cerita kalau ama yeonjun, yang ada mereka malah adu mulut mulu.
"Belum sih, kayaknya gk usah gw kabarin nyokab gw deh, yang ada ntar dia khawatir trus nyuruh gw pulang" jawab junkyu sambil memainkan handphone nya.
"Trus nanti lo pulang gimana? Gw gk bisa nganterin lo, gw juga bawa motor tadi kesekolah...ntar kalo lo nyetir sendiri yang ada lo kecelakaan dijalan"
"Ntar gw suruh adek gw kesini aja biar dia yang bawa motor gw" junkyu masih sibuk dengan handphone nya.
"Eh ya..btw rumah lo dimana ji?" Tanya soobin langsung mengalihkan pandangannnya ke jihoon.
"Rumah gw dijalan anggrek nomor 3" jawab jihoon .
"Jadi lo orang baru yang beli rumah disitu?" Ucap junkyu yang membuat soobin dan jihoon kaget ..
"Loh? Lo kenal kyu?" Soobin heran.
" Kan rumah gw deket situuu,, cuma jarak 4 blok itu mah. Nyokab gw bilang ada orang baru yang tinggal disitu" jawab junkyu dengan masih dengan pandangan yang mengarah ke layar ponselnya."Oooooo~" ucap soobin dan jihoon bersamaan.
"Kalau lo pulang ama jihoon aja gimana kyu? Kan rumah lo deket ama dia" saraan soobin
"Sorry, kayaknya gak bisa soaalnya gw juga bawa motor, gw nanti juga mau jemput adek gw sekalian pulang sekolah" jawab jihoon ."Ooo..., Udah mau bel masuk, ji kekelas yuk.bay kyu gw kekelas dulu.."
"Hmm.."junkyu kembali tidur karna ia sekarang merasa kepalanya agak pusing.
Makanya kyu, udah tau badan lemas begitu masih aja sempat main ponsel pusing kan tuh kepala.
Tbc.
Makasih yang udah mau baca cerita ku yang gk jelas alur nya ini,, jangan lupa tinggalkan vote dan coment nya ..thankyou
Bay bay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He My Brother?? || JunkyuDoyoung
Teen FictionAwalnya mereka tidak menyadarinya tapi setelah mereka mengetahui nya mereka jadi.....