____________________________________
Maaf kalau alurnya agak kacau
Soalnya baru pertama kali buat cerita
Okk happy reading aja ya
___________________________________"Kak ajuuun..bangun weeee!!!!, lu gk kesekolah apa hari ini? Udah jam setengah 7 ini loh kaakkkk!!!!" doyoung masih berusaha membangunkan kakaknya sejak 20 menit yg lalu yg lalu.
"Ni orang napa susah banget sih dibangunin? Bikin kesal tau gk? ...terserah lo aja deh kak kalau lo gk mau bangun, gw kesekolah duluan ya....baiii👋" doyoung melambaikan tangan kepada junkyu dan langsung pergi ke dapur meninggalkan junkyu.
(Doyoung outfit)
"Morning mommy, Anak mommy yang paling ganteng mau minta sarapan...." Doyoung berlari menuruni tangga menuju dapurnya.
"Morning juga...., Loh? Kakak kamu mana dek? Kok gk turun bareng?" Tanya jisoo sambil menuangkan segelas susu untuk doyoung dan memberikannya sepotong roti yg sudah diolesi selai coklat.
(Jisoo outfit)
"Gak mau bangun dia mom, udah adek bangunin dari tadi tapi tetap aja dia gk mau bangun." Jawab doyoung sambil terus memakan sarapannya.
(Hanbin outfit)
"Yaudah biar daddy aja yang bangunin kakak kamu, habis ini kamu langsung kesekolah aja ya...." Hanbin yg baru turun dari lantai atas langsung naik lagi keatas untuk membangunkan anak nya yang lumayan pemalas itu.
"KIM JUNKYUUUU....KENAPA KAU MASIH BELUM BANGUN??? Apakah kau tidak akan pergi kesekolah hari ini?" Hanbin langsung berteriak setelah membuka pintu kamar junkyu and doyoung.
" Duuhhh... Apaan sih? Masih pagi juga, udah main teriak teriak aja" jawab junkyu yg masih dalam keadaan mata tertutup dan langsung mengorek telinganya yg sakit akibat teriakan daddy nya.
" mau sampai jam berapa kau tidur begini?apakah kau akan membolos lagi hari ini? " Tanya hanbin kepada junkyu dengan nada bicara agak tinggi yg membuat junkyu takut dan langsung berlari kearah kamar mandi untuk bersiap siap.
" BAIKLAH AKU SUDAH DIKAMR MANDI SEKARANG.,,DADDY TURUNLAH DULUAN KEBAWAH AKU AKAN MENYUSUL SETELAH MANDII..." Teriak junkyu dari dalam kamar mandi.
"Cepatkah bersiap siap..daddy hanya akan memberi mu waktu 10 menit, dalam waktu 10 menit kau harus sudah berada dibawah!." Tegas hanbin kepada anak nya yang sangat susah dibilangin itu.
"ckk... Iya, iya...nanti aku langsung kebawah kok" jawabnya dengan nada malas.
Hanbin keluar kamar dan langsung menuju kebawah, ia hendak sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat kerja
" Apakah kau akan pulang larut lagi hari ini hm?" Jisoo mendekat kearah hanbin dan langsung membantu hanbin memasangkan dasinya.
" Entahlah..aku tidak tau sayang,, memangnya ada apa? Apa ada sesuatu yg kau inginkan?" -hanbin.
"Tidak ada ....aku hanya ingin menanyakan itu saja" jawab jisoo sambil tersenyum kearah suaminya.
(Junkyu outfit)
"MOMMYYY...,Ajun langsung berangkat ya.."junkyu turun dari tangga dengan tergesa gesa dan langsung menuju pintu luar.
" Eh, kak?.. tunggu dulu ,..mommy udah buatin bekal untuk kamu, jangan lupa dimakan ya."jisoo memasukkan bekalnya kedalam tas junkyu.
"Thank you mommy, muach. Bay mommy, daddy, ajun berangkat dulu" junkyu mencium tangan mommy nya dan langsung berangkat kesekolahnya.
Btw ini doyoung udah berangkat duluan tadi ya, dia nebeng bareng haruto tadi. Jadi disebelah rumah keluarga Kim itu ada rumahnya haruto,jadi doyoung tadi langsung aja nebeng sama haruto.
Sedikit tambahan jadi disini tu doyoung and haruto itu kan satu sekolah di diamond high schooll, mereka kelas 9 smp nah sedangkan junkyu dia sekolah di treasure high school kelas 10 sma.
Maaf kalau ceritanya berantakan. Makasih buat yg udah mau mampir jangan lupa ninggalin jejak ya (komen and vote)
Thankyou ......annyeong👋
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He My Brother?? || JunkyuDoyoung
Novela JuvenilAwalnya mereka tidak menyadarinya tapi setelah mereka mengetahui nya mereka jadi.....