____________________
Double up today..
Happy Reading
__________________Krriiiiiiiiinngggg~
Bel pelajaran berikutnya sudah berbunyi soobin dan jihoon sudah berada didalam kelasnya.
Pelajaran berlangsung sampai 3 jam dengan 2 mata pelajaran yang berbeda sampai tiba waktu nya jam pulang, tapi bel masih belum berbunyi.
"Aahhh... kenapa masih belum bunyi juga sih bel pulang nya?" Yeonjun sepertinya sudah sangat lelah dan ia ingin segera pulang untuk berbaring di kasurnya.
Krrriiiiinnnnggg~
"Nah bunyi juga tu bel akhirnya" yeonjun meregangkan seluruh tubuhnya yang sudah lelah karna terlalu lama duduk.
"Bin, gw pulang duluan ya" dibalas deheman oleh soobin.yeonjun langsung berlari keluar kelas meninggalkan soobin yang masih membereskan barang-barangnya.
"Choi Soobin~" panggil seseorang yang berada dipintu kelas 10.A itu. Soobin langsung menoleh kearah sumber suara
"Ji, gw duluan ya."
"Okey..bay"Soobin berjalan menuju seseorang yang memanggilnya tadi.
"Ngapain lo ke sini? Tumben? Biasanya juga lo pulang duluan choi beomgyu(?)!!.." tanya soobin kepada sepupunya itu. Wait sepupu?....."Yaelah..jutek amat sih?? gw mau nebeng pulang bareng lo, boleh kan?" Beomgyu memohon kepada sepupunya itu .
"Emang motor lo kemana? Udah dijual ama bokap lo?" Ucap soobin dengan niat hanya bercanda.
"Motor gw masuk bengkel, kemaren motor gw dipinjam sama yeonjun...pas pulang katanya motor gw dibengkel, gk tau tuh gw diapainnya tuh motor sampe masuk bengkel gitu" jawab beomgyu sambil menundukkan kepalanya karena kesal dengan kelakuan saudaranya(?) itu.
"Kasihan amat hidup lo ya gyu...kalau gitu lo napa gak pulang bareng abang lo aja napa malah nebeng ama gw?" Tanya ssobin kepada sepupunya yang malang itu.
"Au ah, gw ngambek ama yeonjun!" Soobin terkekeh dibuatnya oleh saudaranya itu.
'malah ketawa ni anak' batin beomgyu kesal.
"Yaudah iya,,gw anterin lu pulang... Tapi gw mau liat junkyu dulu, lo ikut?" Tawar soobin kepada beomgyu yang masih menunduk kesal.
Soobin tidak menanggapi kelakuan sepupunya itu, ia langsung berjalan menuju UKS untuk melihat keadaan junkyu. Beomgyu yang sadar kalau soobin udah berjalan ia pun mengikutinya dari belakang.
"Okeh..beres gw lanjut tidur aja lah" junkyu menyimpan ponselnya pada saku celananya dan melanjutkan kegiatan nya, yaitu Tidur.
"Kyu, nih tas lo!!" Soobin melempar tas junkyu begitu saja ke arah junkyu. Entah dimana tas itu mendarat.
"Sakit anjir...main lempar aja lo, untuk gk mendarat diwajah gw ni tas" ucap junkyu sambil menepuk nepuk perutnya yang menjadi tempat pendaratan tas nya. Sementara soobin hanya nyengir melihat junkyu
"Gimana? Adek lo udah lo kabarin?" Tanya soobin yang langsung duduk di sofa yang ada di UKS diikuti oleh beomgyu.
"Udah, tapi dia masih belum kelas kelas, katanya sih bentar lagi"
"Oooouuuu...yaudah kalo gitu gw temenin lo dulu disini sampai adek lo dateng" ucap soobin sembari mengeluarkan sebuah benda pipih dari tas nya.
Terpaksa beomgyu pun ikut menemani junkyu di UKS bersama soobin.
Tidak lama setelah itu ada sebuah pesan yang muncul dari ponsel soobin."Gyu, abang lo udah nungguin lo dari tadi"
Hanya dibalas deheman oleh beomgyu.Seketika suasana menjadi hening. Junkyu yang sibuk memainkan ponselnya, begitu juga dengan soobin. beda hal nya dengan beomgyu, ia tertidur mungkin karena kelelahan.
20 menit kemudian junkyu mendapatkan panggilan dari saudaranya.
' kak lo dimana? Gw udah disekolah lo ni!'
" Gw di UKS dek"
' oh, oke gw kesana'Junkyu memutuskan sambungan teleponnya. Tidak butuh waktu lama bagi junkyu untuk menunggu adiknya.
"Kak!" Doyoung menampakkan kepalanya dari balik pintu UKS. Membuat sang kakak tersenyum melihat kelakuan adeknya.
"Udah sampai aja lo doy" ucap soobin begitu menyadari keberadaan doyoung.
"Thanks ya bang bin ,udah jagain kakak gw" ucap doyoung kepada teman kakaknya itu.
"Yaudah yuk pulang, gw udah lapar ni.." junkyu memotong pembicaraan soobin dan sang adik.
"Gw duluan ya bin, thanks udah nemanin gw"
" Sans aja lah,, kayak sama siapa aja lo" ucap soobin kemudian beralih membangunkan beomgyu yang tadinya tertidur.
Mereka pun pergi menuju parkiran. Soobin sudah melajukan motornya bersama dengan beomgyu di kursi belakangnya.
"Kunci mana?" Doyoung menyodorkan tangannya kepada sang kakak.
" Nih" junkyu memberikan kunci ketangan doyoung dan ia beralih memakai hoodie hitam kesayangannya, yang itu lo yang ada gambar bonbon nya😁."Lo kedinginan kak?" Tanya doyoung kepada junkyu yang masih memakai hoodie nya itu.
"Dikit, tapi lo nanti tiba dirumah jangan bilangin ke mommy ataupun ke daddy ya.gw gk mau nanti mereka khawatir" ucap junkyu kepada doyoung dan dibalas anggukan oleh nya.
Doyoung langsung melajukan motornya, tapi dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi, Ia khawatir sang kakak akan deman tinggi nantinya.
Tbc.
Jangan lupa tinggalkan vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He My Brother?? || JunkyuDoyoung
Teen FictionAwalnya mereka tidak menyadarinya tapi setelah mereka mengetahui nya mereka jadi.....