Halo halo semuanyaaaaa😆😆😆...
I'm back!!! Ada yg kangen???
Gk?? Ydh deh..
MARI KITA LANJUUTTT!!!_______________________________________________________
Bagi Junkyu hari ini tidak ada hal menarik disekolahnya. Bahkan Ia tadi tidak fokus mendengar penjelasan gurunya. Yang ia fikirkan hanyalah adeknya yang masih berada dirumah sakit.
Sudah terhitung 3 hari Doyoung berada di tempat itu...karena Demam nya yang belum bisa dibilang stabil dokter belum memberikan izin kepada Doyoung untuk pulang kerumahnya.
"Kyu, lo abis ini mau ke RS?" -jihoon
"Iya, tapi gw mau pulang dulu kerumah sebentar.."
"Gw ikut ya...gw mau jengukin adek lo" -jihoon
"Hmm..yaudah. gw duluan ya.." diakhiri oleh anggukan dari jihoon.*
Skip perjalanan pulang junkyu
"Dek, nih laptop lo"
"Thanks, kak ajun"
"Lo udah makan siang dek?"
"Udah kak...tapi makanannnya gk dobby abisin, soalnya makanannnya hambar"
"Ya namanya juga makanan di RS...terus sekarang lo laper gk?"
"Laper sih iya kak...tapi dobby lagi gk nafsu makan kak.."
"Yaudah..nanti kalau lo laper bilang ke gw"
"Oh, okee"
Kalau kalian nanya orang tua mereka kemana? Jawabannya adalah daddynya kim's brother' lagi ada proyek diluar negeri, tapi tenang aja daddy nya udah tau kok kalau putra bungsu nya lagi dirawat. Nah, kalau mommy nya lagi ada acara sama teman-teman kompleknya. Sebenarnya Mommy nya udah bilang ke Doyoung kalau dia gk jadi pergi, mau jagain Doyoung aja katanya. Tapi Doyoung ngelarang, katanya dia bisa jaga diri sendiri. Yaudah, karna Doyoung udah ngotot bilang begitu, mak nya bisa apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He My Brother?? || JunkyuDoyoung
Teen FictionAwalnya mereka tidak menyadarinya tapi setelah mereka mengetahui nya mereka jadi.....