3. go to school

441 25 0
                                    

Flashback on.

"Yaudah biar daddy aja yang bangunin kakak kamu, habis ini kamu langsung kesekolah aja ya...." Hanbin yg baru turun dari lantai atas langsung naik lagi keatas untuk membangunkan anak nya yang lumayan pemalas itu.

"Okeh...adek pergi sekolah dulu ya mom, dad."-doyoung.

"Kamu berangkat sama siapa dek?.."tanya jisoo sambil memberikan bekal untuk doyoung.

"Adek berangkat sama ruto aja deh, dari pada nunggu bus, kelamaan... Ntar keburu telat adek kesekolahnya;)". -doyoung

"Yaudah, hati-hati ya dek..."
"Okeh, BAY MOM.. " teriak doyoung yang sudah berlari menuju pintu depan.

(Rumah Haruto)

Haruto sudah bersiap untuk pergi sekolah menggunakan motor kesayangannya.tiba-tiba ia di kagetkan oleh sosok pemuda tampan yang menghampirinya dengan senyum pagi yang ceria.(eaakkk ..pemuda tampan gk tuh 🤭)

"Selamat pagi pak haruto... bolehkah saya nebeng berangkat sekolah dengan anda???" Tanya doyoung sambil menunjukkan senyum smirik nya yang membuat haruto ingin menampar temannya yang gk ada akhlak itu.

"Pak pak pak. ....emang gw bapak lu? Lama- lama gw tampol juga tuh muka lu, jijik gw liatnya tau gk? Lagian lu kalau mau nebeng, tinggal nebeng aja, gk usah pake pasang muka gitu segala" (panjang juga omelan pagi haruto ke doyoung 😂😂).

"Iya,iya...yaudah ni gw ulangi lagi"
"Haruto gw NEBENG ama lu ya kesekolahnya" ucap doyoung sambil sedikit menekankan suaranya.

"Nah, gitu kek dari tadi....kalau gini kan lebih nyaman dengernya, gk pake ngomel dulu gw kalau lu dari tadi ngomongnya kayak begini"
-haruto.

"Ahh..udahlah, ayok berangkat ntar kita telat lagi "doyoung menarik tangan haruto dan langsung duduk diatas motor haruto.

"Main duduk aja lu, gw aja belum naik.."
"Yaudah cepaaaatt.."-doyoung
"Iya ni ,iyaa..."

Flashback off


Dalam perjalanan menuju diamond high school...














'criiittttt...'(anggap ajalah itu suara motor haruto yang tiba tiba rem mendadak ya)








































"Woi anjirt.. lo ngapain berhenti mendadak??? Untung aja gw gk nyungsep kedepan."doyoung kaget karena haruto rem mendadak.









Tamat.

Bercanda.....































.tbc

Is He My Brother??   || JunkyuDoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang