11. kemana?

243 19 1
                                    

"Ji, kok lu bisa tau rumah gw?" Tanya junkyu yang baru saja turun dari lantai atas.
" Dari dobby " ucap jihoon sambil menunjuk kearah doyoung. Doyoung cuma nyengir gk jelas aja ditunjuk sekaligus ditatap jihoon.
" Lo kenal adek gw dari mana?"
" Dari jeje" kali ini dia nunjuk adeknya.
" Jeje siapa? "
" Adek gw, sekaligus teman adek lo"
" Ada urusan apa lo kesini?"
" WOI!!UDAH NAPA? Itu teman kamu mau jengukin kamu kesini malah ditanyain mulu" nah kan hyunsuknya ngegas. Yang mendengar langsung diam dong.
" Sorry keceplosan Toxic nya" hyunsuk senyum kayak gini nih😁.
Doyoung geleng-geleng kepala, gk ngerti lagi dia kelakuan teman kakaknya yang satu ini.
Setelah itu terjadilah acara ngerumpi hanya memebahas hal hal random.

" Bang... pulang yok, gw ngantuk bang "
"Yaudah gw pulang dulu ya kyu, lain kali gw main kesini lagi"
" Hmm.. hati-hati lo. Makasih udah jengukin gw" junkyu dan doyoung mengantarkan masing-masing temannya kepintu.
" KAK HYUNSUK..JIUN AMA JEJE PULANG YA" ketularan ngegasnya hyunsuk.
" Iyaaa.. hati-hati"
" Budeg kuping gw lama-lama" jihoon nyengir aja.
Duo park itu sudah masuk mobil dan mobil mereka menghilang dari pandangan duo kim.

"Hah...damai sekali epribadih..." Junkyu langsung turu di sofa panjang rumahnya.
" Kak ajun..."
" Napa?"
" Gak jadi kak "
" Lu napa sih dob? Dari kemaren lo aneh tau gak?" Junkyu kembali memejam kan matanya. Sangat lelah meladeni omongan jihoon yang sangat random.
' dasar, gk peka banget jadi orang' batin Doyoung.

Karena keenakan bobonya...jam sudah menunjukkan pukul 3 sore.
" Kyu, bangun..gw mau pulang ni. Besok gw ada jadwal" hyunsuk menepuk-nepuk pipi junkyu agar ia segera bangun.
" Iya, iya...udah pulang aja sono " junkyu melambaikan tangannya dengan keadaan mata yang masih tertutup.
" Oh ya..tadi dobby izin ke gw, dia mau main kerumah temannya" junkyu langsung bangkit mendengar ucapan hyunsuk.
" Dia main kemana?"
" Rumah temannya!"
" Ck..iya tau, tapi rumah teman yang mana?"
" Yeee..mana gw tau. Lo tanyain aja sono ke dobby. Yaudah gw pulang ya.." selepas itu hyunsuk sudah menghilang dari balik pintu rumah Kim familly.

Hari udah jam 5 tapi doyoung masih belum sampe rumah. Junkyu udah mulai khawatir akan keadaan adeknya. Ia mencoba menghubungi doyoung, tapi tidak diangkat. Karena diluar semakin gelap junkyu berniat ingin mencari doyoung. Pertama pasti ia akan mencari kerumah teman doyoung yang terdekat, yaitu rumah kembaran Naruto.. .eh bukan, naruto ngak punya kembaran. Rumah Haruto maksud saya.

Haruto: yee..enak aje lu sama-samain gw ama yang gepeng.
Author: ya maap, abis nya lu sama gantengnya ama Naruto. Eh, gk jadi deh..Haruto lebih ganteng. Iyakan Readers?
Haruto: terserah author aja deh:)

Okeh kembali ke cerita↓

Junkyu sudah berada di halaman rumah Haruto.
"SAMLEKOM!! Rutoooo, adek gw ada sama lu?" Main gedor pintu rumah orang aja ni si junkyu.
" Berisik kim Iunkyuuu!! " Haruto membuka pintu dengan keadaan yang menahan marah? Oh ya jelas marah, haruto sedang mabar ml ama jongu tiba-tiba aja junkyu datang. Mana berisik lagi, kan haruto jadi kalah mainnya.
" Napa lo? Main teriak-teriak aja.. udah mau Maghrib tau gak?" Ucapnya lagi.
" Adek gw ada dirumah lo?"
" Doyoung? Gk tuh. Doyoung gak main dirumah gw hari ini "
" Hah? Serius lo To? Aduuhhh dobby main kemana sih?" Ucap junkyu frustasi sambil mengacak-acak rambut nya.
" Doyoung hilang kyu?" Timpal haruto yang baru menyadari situasi sekarang.
" Gw gk tau...tapi tadi kata kak Hyunsuk, doyoung izin mau kerumah temannya. Gw kira teman yang dimaksud itu elu To!"
" Iya juga sih. Doyoung kan biasanya kalau  main kerumah teman,  pasti kerumah gw" ucap haruto sambil mengetuk-ngetuk dagunya.
" Udah coba chat doyoung? Tanyain keberadaannya"
" Udaahh...tapi gak dibales, gw teloon juga gak dijawab"
" Yaudah gw bantu cariin doyoung. lo tunggu sini bentar gw ambil jaket gw dulu."
Haruto segera berlari menuju kamarnya, mengambil jaket, dompet dan juga kunci motornya. Lalu bergegas kembali keluar rumahnya.
" MAH....RUTO MAU KELUAR BENTAR YA" teriaknya selagi menuju kepintu.
" Mau kemana kamu? Ini udah malam loh?" Tanya mak haruto.
" Bantuin kak Junkyu cari Doyoung mah,"
" Yaudah, hati-hati, jangan ngebuuutt!!" Haruto sudah sampai diluar Rumah, menuju motornya dan segera menjalankannya.

Is He My Brother??   || JunkyuDoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang