"Woi anjirt.. lo ngapain berhenti mendadak??? Untung aja gw gk nyungsep kedepan."doyoung kaget karena haruto rem mendadak."Noh..ada anak ayam mau nyebrang!."jawabnya singkat sembari menunjuk anak ayam itu.
"Gw kira ada apa, rupanya anak ayam doang(-_-), yaudah yok jalan ntar telat"
"Iya, iya...bawel"
"Udah sampai,turun lo..gw parkir motor dulu"
"Thanks ya...gw kekelas duluan" doyoung langsung berlari menuju koridor sekolah dan menuju kelas.
Tiba tiba...Brukk
"Sorry..sorry, maaf gw gk sengaja, gw buru-buru" ucap seorang pemuda yg menabrak doyoung.
"Gpp, gw tadi gk liat jalan juga. Btw lo murid baru?kok gw kayak belum pernah liat lo disini?"pertanyaan itu muncul ketika Doyoung melihat penampilan pemuda itu.
"I-iya,,gw baru pindah hari ini."
"Ooooo..yaudah ayok gw anterin ke ruangan guru, lo belum ketemu ama guru kan?" Tawar doyoung kepada pemuda itu.
" Oke.makasih ya" dibalas anggukan oleh doyoung.
"Kenalin gw Kim Doyoung kelas 9-X..." Doyoung mengulurkan tangannya dan dibalas oleh pemuda itu." gw Park Jeongwoo":)
Kedua pemuda itu berjalan menuju ruangan guru.
Tok tok tok...
"Permisi pak, saya membawa murid pindahan pak yg ingin bertemu dengan bapak""Ooo, iya kamu park jeongwoo kan?"ucap gurunya sambil menunjuk oknum bernama park jeongwoo itu.
"Iya pak" jawab jeongwoo sambil membungkuk kan badannya tanda memberi salam.
"Oke, kamu di kelas 9-X ya. doyoung tolong kamu bawa murid baru ini kekelas ya".
"Baik pak . Yok lah ke kelas...kami pamit pak, permisi"
Setelah pamit mereka berdua langsung keluar dari ruangan itu.
"Uh, kamchagi,,astaga Hartanto, kaget gw anjir" ketika Doyoung berbalik badan dikegetkan oleh sosok haruto yg sudah berdiri di depan pintu ruang guru.
"Enak aja lo ganti ganti nama anak orang. Nama gw tu HARUTO, H-A-R-U-T-O...HARUTO!"
"Santai aja kali gk usah ngegas,,lagian lo ngapain berdiri di sini???"
"Pas jalan kekelas, gw liat lu masuk keruang guru sama anak ini..ya gw karna penasaran lu ngapain jadi gw tungguin disini(-_-)"jawab haruto sambil menunjuk park jeongwoo."Ouuh. Oh ya kenalin dia murid baru disekolah ini"
"Gw Park Jeongwoo"
"Gw Haruto"
Mereka saling berjabat tangan."Yaudah yuk kekelas bentar lagi bunyi bel"ucap doyoung sambil menarik tangan kedua temannya itu.
"Loh?Doy, emang anak baru ni sekelas ama kita?"tanya haruto lagi sambil menunjuknya.
Cerewet juga ya ternyata haruto:)
"Iyaa..."jawab doyoung sambil mempercepat jalannya.
Eh,,btw junkyu lagi ngapain ya? Kita intip yuk.kuyyy...gass...ngeeng...🚗
______________________________________________
Nanti aja deh intip junkyu nya di chapter berikutnya.
Tbc
______________________________________________
Aku mau minta pendapat kalian gimana ceritanya bagus gk?atau ada yg kurang?atau ada yg gk sesuai? Minta pendapat nya dong,,jujur aku kurang yakin sama cerita yg aku bikin... semoga aja kalian suka ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He My Brother?? || JunkyuDoyoung
Teen FictionAwalnya mereka tidak menyadarinya tapi setelah mereka mengetahui nya mereka jadi.....