"Udah."
"Belum."
"Udah."
"Belum."
"Udah anjing."
"Belum bangsat."
Sedari tadi adu mulut yang terjadi antara dua musuh abadi yang saling mencintai, Hongjoong juga Wooyoung tak terelakan.
Hanya karna mereka berdebat tentang apakah mereka sudah memasukan garam atau belum pada kuah bakso yang sedang mereka masak.
Iya, mereka sedang masak bakso, biasalah si calon Nyonya Jung lagi kelaperan, mau jajan tapi males keluar dan memilih untuk membuat makanan sendiri.
Awalnya mereka berdebat soal makanan apa yang akan mereka masak, Hongjoong pengen makan sesuatu yang manis sementara Wooyoung pengen yang gurih.
Berdebatlah mereka hingga saling pukul, tapi pada akhirnya Wooyoung yang menang, karna ia ingat kalau Hongjoong berjanji gak akan makan makanan manis untuk sementara waktu karna ia telah membelikannya gulali.
Mereka juga akan berdebat lagi saat akan menentukan makanan gurih apa yang akan dimasak, tapi pilihan mereka akhirnya jatuh pada bakso, karna mereka sama-sama doyan.
Dan ya begitulah, Hongjoong meyakini kalau ia sudah menambahkan garam pada kuah bakso yang sedang ia aduk, sementara Wooyoung bersikeras kalau belum.
Padahal apa susahnya sih tinggal cobain tuh kuah ada rasanya apa enggak, atau bahkan tinggal kasih bumbu sendiri aja dimangkok masing-masing.
Memang dasarnya aja mereka apa-apa di ributin, sehari gak adu mulut kayaknya ada yang kurang bagi mereka.
"Wooyoung, ini tuh udah gue kasih garam tadi"ucap Hongjoong sembari menunjuk-nunjuk panci berisi kuah bakso
"Belum, lo belum ngasih bumbu apa-apa sama tuh kuah"balas Wooyoung
"Udah Wooyoung."
"Belum sayang."
"UDAH!."
"BELUM!."
"Ih kok lu kagak percayaan sih sama gue"ucap Hongjoong cemberut
Wooyoung pun langsung menghela nafas "Yaudah biar gue cobain aja nih kuah"ucapnya sembari mengambil sendok dan menyendok sedikit kuah untuk ia coba
"Weh anjing lo ngasih garem sekilo apa gimana, asin banget"ucap Wooyoung yang cepat-cepat menyambar gelas berisi air putih didekatnya ini
"Gue masukin sedikit kok"ucap Hongjoong sembari menatap Wooyoung yang sedang meneguk segelas air tersebut
"Lu cobain sendiri deh kuah buatan lo itu."
Hongjoong pun segera mencobanya dan seketika ia meringis, beneran asin ternyata.
"Gimana, asin kan, lo tuh kepengen kawin apa gimana"ucap Wooyoung heran "Kalo emang iya nanti dulu, gue aja baru masuk SMA masa lo udah pengen kawin aja"
Plak
"Cocotmu, siapa juga yang pengen kawin, gausah ngadi-ngadi lo"ucap Hongjoong setelah menggeplak lengan yang lebih muda
Hongjoong kalo gak nendang ya pasti geplak lengan kekasihnya ini, entahlah ini sudah menjadi kebiasaan, tapi ya si Wooyoung nya juga gapapa, malah kadang di bales dan berakhir mereka berdua baku hantam.
"Halah bilangnya enggak, padahal dalam hati pengen banget kan lu kawin sama gue"cibir Wooyoung
"Pede banget nih manusia satu"malas Hongjoong "Terus gimana sama nih bakso, masa gajadi makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Partner | Woojoong
Fanfiction[ Slow Update ] "Ngapain lo kesini?."tanya Hongjoong sembari mengangkat sebelah alisnya "Ya mau ngapel lah."jawab Wooyoung sembari menyugar rambutnya ke belakang. Sok ganteng "Emang lo punya pacar?." "Loh, ya jelas punya lah makannya gue bilang mau...