Sepuluh

243 48 17
                                    

Ceklek

"Hongjoong anak Bunda, kemana aja kamu, lama banget gak main kesini."

"Ehehe biasalah Bund, tugas sekolah numpuk, apalagi OSIS juga lagi sibuk banget"balas Hongjoong sembari tersenyum

"Yaudah sini masuk-masuk"ucap Bunda Jaejoong sembari mengajak si anak kesayangan masuk ke dalam rumah

Tentu saja Hongjoong sedang berada di kediaman keluarga Jung.

Setelah semalaman merenung, ia pun memutuskan untuk menemui sang kekasih yang sudah berhari-hari tak ia temui itu.

"Ohiya Bun, Mamih kemarin ada bikin kue, ini Hongjoong bawa buat Bunda"ucap Hongjoong sembari menyerahkan salah satu dari dua paperbag yang ia bawa

"Aduh ngerepotin banget, tapi bilang makasih ya sama Mamih kamu, terus bilangin juga segera kasih kepastian sama si Junmyeon, jangan digantung terus, kayak jemuran aja"ucap Bunda Jaejoong membuat Hongjoong seketika tertawa "Beberapa waktu yang lalu mereka abis kencan loh Bun, ke luar kota"

"Waduh jauh amat, ini sih fiks kamu bakal dikasih adik sama mereka."

"Tapi kata Papih mereka baru baikan belum balikan."

"Mau tau satu rahasia soal Mamih Papihmu itu gak?."

"Wah apa Bun?."

"Sebenarnya..."

•••••

Ceklek

Begitu Hongjoong membuka pintu kamar si bungsu Jung, hening langsung menyapanya, seperti tak ada tanda-tanda kehidupan.

Sepertinya begitu karna ia tak menemukan siapa-siapa dikamar yang berisi fotonya itu.

Iya, kamar si Wooyoung itu penuh sama fotonya, dari foto yang ukurannya kecil sampe besar ada, ya kebanyakan sih foto polaroid yang ditempel di dinding.

Namanya juga Jung bucin Wooyoung, dari luar emang keliatan kalo si Wooyoung tuh gak sayang sama dia, mengingat Hongjoong berkali-kali terkena kejahilan adik kelasnya ini.

Tapi aslinya Wooyoung tuh bucin, dan Hongjoong suka hehe.

Terlalu sibuk mengamati foto-foto yang tertempel di dinding dekat meja belajar membuatnya tak menyadari ada entitas lain yang memasuki kamar ini.

"Sayang?."

Hongjoong sontak saja berbalik dan menemukan sang kekasih yang bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

Hongjoong seketika menelan ludahnya gugup dan wajahnya tiba-tiba saja memerah.

Dia udah pernah lihat kekasihnya ini bertelanjang dada, tapi saat ini entah kenapa Wooyoung tampak terlihat berbeda.

Dia, dia terlihat lebih seksi dari terakhir kali Hongjoong melihatnya.

Hongjoong berdehem sebentar sebelum berujar "Abis dari mana?"

"Taman belakang, olahraga bentar"jawab Wooyoung sembari mengipasi dirinya dengan tangannya itu, gerah

Pantas saja badannya penuh keringat yang bikin dia keliatan tambah seksi, abis olahraga toh,batin Hongjoong

"Bawa apa?"tanya Wooyoung saat melihat paperbag yang Hongjoong bawa

"Liat aja sendiri"balas Hongjoong sembari melemparkan paperbag yang ia pegang itu pada si pemuda Jung

Annoying Partner | WoojoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang