"Lo yang bener aja Gi, kenapa bawa kita ke hutan gini?."
"Katanya mau nyari si Yunho, ya disini, dihutan ini."
"Si Yunho emangnya sejenis makhluk jadi-jadian ya, atau sodaranya tarzan, kenapa di hutan"ucap Yeonjun bingung "Jangan-jangan lu cuma ngeprank ya"
Orang yang dipanggil Gi atau Mingi langsung tertawa mendengarnya "Ngapain juga gue ngeprank kalian, gaada kerjaan banget"ucapnya
"Terus kenapa ke hutan, si Yunho punya rumah didalem tuh hutan"ujar Wooyoung sembari mengangkat sebelah alisnya
Jadi Wooyoung dan Yeonjun sedang bersama seorang pemuda bernama Mingi yang diketahui sebagai teman dekat Yunho.
Mark membawa Wooyoung dan kawan-kawannya itu pada Mingi yang ia ketahui sebagai teman dekatnya si Yunho itu.
Setelah berbasa-basi dan mengatakan tujuan mereka mencari Yunho akhirnya Mingi membawa mereka ke sebuah hutan.
Hutan yang tampak menyeramkan.
Hanya Wooyoung dan Yeonjun saja, teman-temannya yang lain tetap menunggu di rumah Serim.
Jaga-jaga kalau terjadi sesuatu dengan mereka berdua, kawan-kawannya yang lain setidaknya bisa menelpon polisi.
"Bisa dibilang gitu, tapi gue lebih seneng nyebutnya sebagai markas, dan markas itu tepat berada di tengah hutan ini"balas Mingi sembari menunjuk ke arah hutan
"Gaada jalan lain selain harus ngelewatin hutan ini?"tanya Wooyoung
"Sebenernya ada, tapi cuma si Yunho yang tau"jawab Mingi sembari mengangkat kedua bahunya
"Tapi lo bener-bener gak lagi bohong kan, maksudnya kan lo tuh temen deketnya si Yunho, tapi kenapa lo bisa sesantai ini ngasih tau tempat yang bahkan bisa dibilang rahasia ini ke orang asing kayak kita"ucap Yeonjun membuat Mingi tersenyum
"Kan katanya pacar temen lo itu di culik si Yunho dan ya tempat ini adalah yang paling memungkinkan buat dijadiin tempat dia kurung pacar lo itu."
Wooyoung pun segera menghela nafas sebelum beralih menatap ke arah hutan dengan tajam.
"Apapun bakal gue lakuin buat nemuin Kak Joong"ucapnya yang segera melesat ke dalam hutan
"Weh tungguin gue woy"seru Yeonjun "Ohiya, lo kagak ikut masuk juga?"tanyanya pada Mingi yang langsung menggeleng
"Gue nunggu sini aja, biar nanti pas kalian balik, kita bisa langsung secepatnya pergi dari sini"jelas Mingi "Dah sana, susul temen lo, keburu nyasar nanti"
Yeonjun pun segera menyusul sang sahabat, ninggalin Mingi yang langsung menatap sendu kepergian mereka.
"Semoga pacar lo itu baik-baik aja, gak berakhir tragis kayak korban si Yunho yang lain."
•••••
Hongjoong mulai merasa kakinya kebas, pegal, terlalu lama berlari membuat ia benar-benar lelah.
Memang langkah kaki yang mengerjarnya itu sudah tak lagi terdengar tapi ia tetap saja takut, kalau ia berdiam diri sebentar saja, mereka akan menemukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Partner | Woojoong
Fanfiction[ Slow Update ] "Ngapain lo kesini?."tanya Hongjoong sembari mengangkat sebelah alisnya "Ya mau ngapel lah."jawab Wooyoung sembari menyugar rambutnya ke belakang. Sok ganteng "Emang lo punya pacar?." "Loh, ya jelas punya lah makannya gue bilang mau...